Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nuyul APK Tiktok Lite, Mudah & Cepat!

Cara Nuyul APK Tiktok Lite - Sedang mencari panduan mengenai cara nuyul APK Tiktok Lite supaya dapat menghasilkan pundi-pundi uang secara cepat dan mudah di aplikasi tiktok lite ini? Maka simak tutorial kakceng berikut.

Tiktok Lite, aplikasi ini memang lagi viral dan trending. Belakangan ini aplikasi Tiktok Lite memang banyak dibicarakan di media sosial karena menawarkan sebuah event berhadiah uang yang sangat menarik.

Di event tiktok lite ini, pengguna pun dapat dengan mudah untuk mendapatkan uang dengan nominal yang cukup besar hanya melalui cara menyelesaikan tugas atau misi. 

Di beranda, mungkin kalian juga pernah melihat pengguna yang mendapatkan uang dengan jumlah yang cukup besar dari aplikasi ini.

Ya, dalam aplikasi tiktok lite penghasil uang ini, kalian bisa mendapatkan uang dari puluhan hingga jutaan rupiah dengan sangat mudah dan cepat.

Lantas, bagaimana cara nuyul APK Tiktok Lite agar bisa dapatkan uang banyak dengan mudah dan cepat?

Cara Nuyul APK Tiktok Lite

CARA NUYUL TikTOK LITE
Cara Nuyul APK Tiktok Lite

Tuyul atau nuyul ini merupakan sebuah aktivitas yang mana pengguna aplikasi dapat memperoleh uang dari sebuah aplikasi dengan sangat cepat menggunakan metode yang sangat praktis.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi video ini, kalian bisa melakukan beberapa cara nuyul APK Tiktok Lite ini supaya bisa mendapatkan uang dengan sangat cepat.

1. Memasukan Kode Referal. 

Dengan memasukan kode undangan Tiktok Lite ini, kalian akan mendapatkan poin sebanyak 1000000 poin.

Poin tersebut setara dengan Rp 10 ribu yang langsung dapat dicairkan melalui nomor rekening, atau akun e-wallet seperti OVO dan DANA. Berikut ini adalah cara memasukan kode undangan Tiktok Lite.

Akan tetapi, belakangan ini masih cukup banyak orang yang susah dengan cara memasukan kode undangan Tiktok Lite ini. Berikut ini adalah panduan untuk masukin kode undangannya.

  • Buka aplikasi Tiktok Lite di ponsel kalian
  • Setelah itu, klik menu Saya
  • Lalu tekan ikon koin dengan logo Tiktok didalamnya
  • Pada kolom kode undangan, kalian bisa memasukan kode rujukan Tiktok Lite A5450142479
  • Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.

Sesudah itu, 100000 poin akan langsung masuk ke saldo akun Tiktok Lite kalian. kalian juga bisa menukarkannya menjadi uang melalui bank transfer, DANA, atau OVO.

2. Menyelesaikan Misi 

Kalian bisa menyelesaikan misi menonton video, atau mengikuti akun serta menyukai postingan.

Setelah itu, kalian akan mendapatkan banyak poin jika cara ini dilakukan secara rutin. Setelah poin terkumpul dengan cukup banyak, kalian bisa langsung mencairkannya ke dalam rekening.

3. Mengundang Teman dengan Promosi

Kalian bisa mempromosikan aplikasi ini sekaligus kode referral akun kalian di berbagai platform seperti Facebook atau Youtube.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba mengundang teman secara langsung melalui media sosial seperti WhatsApp. Jangan lupa untuk menyuruh teman kalian untuk memasukan kode undangan ya.

4. Melalui Cara Ilegal

Biasanya dalam cara ini pengguna akan mengakali supaya pengguna bisa memasang aplikasi dan memasukan kode referralnya sendiri pada perangkatnya.

Akan tetapi, cara yang satu ini sangat tidak  kakceng rekomendasikan karena akun pengguna atau koin pengguna bisa terdeteksi secara otomatis melakukan pelanggaran dan koin yang telah didapatkan tidak akan berubah.

Penutup

Nah itulah sedikit ulasan kakceng mengenai cara nuyul APK Tiktok Lite tadi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat yaa. Selamat mencoba!