Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukti Pembayaran dari Indo Today ke DANA, Ternyata Benar Membayar!

Pada kesempatan kali ini kakceng akan membagikan informasi aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang benar terbukti membayar. Nah, berikut adalah bukti pembayaran dari Indo Today penghasil uang legit ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Bukti Pembayaran dari Indo Today ke DANA
Bukti Pembayaran dari Indo Today

Bukti Pembayaran dari Indo Today

Bila kalian mencari aplikasi penghasil uang ke saldo dana atau paypal yang terbukti membayar maka cobalah menggunakan aplikasi indo today ini. Sebab disini kakceng telah membuktikan bahwa aplikasi ini memang betul membayar.

Bukti Pembayaran dari Indo Today ke DANA

Ini merupakan bukti pembayaran dari Indo Today, untuk bisa mencairkan uang di aplikasi Indo today ini kalian haruslah menyelesaikan tugas misi dulu sehingga kalian bisa mendapatkan koin yang banyak. Tugas misi di Indo Today ini pun sangat gampang, kalian hanya perlu membaca berita dan undang teman. kumpulkanlah poin-poin yang telah kalian dapatkan dan nantinya dapat kalian tarik langsung ke DANA ataupun Paypal.

Namun pada kesempatan ini, kakceng akan menjelaskan penarikan uang khusus ke Akun DANA. Untuk menarik uang di Indo Today ke DANA sangat beragam nominalnya, yakni ada nominal penarikan 5.000, 25.000, 50.000, 100.000, 250.000 dan 500.000. 

Nominal penarikan uang di Indo Today

Di Indo Today ini kalian tidak boleh menarik nominal yang sama, misalkan kalian telah menarik uang dengan nominal 5.000 maka di penarikan berikutnya kalian tidak dapat lagi menarik uang dengan nominal tersebut. Kecuali di nominal 500.000 karena diatasnya sudah tidak tersedia lagi.

Untuk menarik uang di Indo Today ini pun gampang banget, kalian hanya perlu mengklik pada menu Keluarkan kas. Lalu pilih nominal yang kalian kehendaki. kemudian tekan saja konfirmasi Penarikan seperti gambar diatas. Jika penarikan berhasil maka akan muncul notifikasi penarikan sukses.

Setelah itu, untuk mengecek bukti pembayaran kalian di indo today ini sudah berhasil masuk ke akun DANA kalian apa belum, silahkan klik saja Riwayat Penarikan. Bila sudah masuk maka akan muncul notifikasi Pembayaran Selesai.

Dan silahkan kalian cek saldo kalian di aplikasi DANA milik kalian dengan cara klik menu Riwayat. Apabila saldo telah masuk maka akan ada bukti pembayaran dari indo today di akun DANA milik kalian sebagai berikut.

bukti penarikan uang dari indo today ke akun DANA

Nah, Untuk itu aplikasi penghasil uang langsung ke saldo DANA lewat aplikasi Indo today ini memang terbukti membayar. Dan bagi kalian yang ingin menghasilkan uang di aplikasi Indo Today ini, maka segeralah lalukan pendaftaran dan selesaikanlah tugas misi setiap harinya. Dan bagi kalian yang ingin mendaftar, maka dibawah ini merupakan panduan pendaftaran di aplikasi Indo Today.

Cara Daftar di Indo Today Penghasil Uang

Langkah pertama, silahkan unduh dan install aplikasi Indo Today yang tersedia di Play Store dengan mengetik kata kunci Indo Today di kolom penelusuran dan kemudian klik Search atau melalui Link download Aplikasi Indo Today ini.

Seterusnya silahkan buka aplikasinya, kemudian lakukanlah login dengan menggunakan Nomor HP ataupun akun Facebook milik kalian.

Dan setelah login dan berhasil masuk pada halaman Indo Today kalian, maka klik saja menu AKU. 

Lalu masukkan kode undangan indo today: SSRR68 (Wajib), maka kalian akan langsung memperoleh 50.000 poin Indo Today. untuk penarikan minimal adalah 1.000.000 poin bisa ditukar dengan uang 5.000 rupiah.

Kemudian setelah kalian memasukkan kode undangan indo today diatas, dan langkah selanjutnya adalah kalian tinggal menyelesaikan tugas misi yang ada dan dapatkan poin hingga jutaan.

Selesai. 

Akhir Kata

Demikianlah bukti pembayaran dari aplikasi Indo Today yang memang ternyata setelah kakceng coba betul terbukti membayar. 

Kelebihan dari aplikasi Indo today ini adalah bisa digunakan secara gratis dan tidak ada top up ataupun deposit, sehingga menurut kakceng aman digunakan dan resikonya minim. Selamat mencoba!