Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren! Inilah Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di WA Orang Lain

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di WA Orang Lain - Ingin tahu tidak sich, nama kita di save apa di WA punya orang lain, rekan atau bahkan juga pasangan kita yang LDR? Bila iya, ada loh aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain, untuk itu kalian baca baik info yang kakceng berikan ini.

Salah satunya aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita yang di save orang lain di WA mereka yaitu menggunakan apps namanya Get Contact.

Apa itu Aplikasi Get Contact?

Aplikasi Get Contact
Aplikasi GetContact

Get Contact merupakan aplikasi yang tawarkan pelindungan pada panggilan spam yang diindikasi sebagai penipuan. Aplikasi ini berperan sebagai pengindentifikasi penelpon untuk mengetahui identitas dari nomor yang tidak dikenali dengan cepat.

Salah satunya fitur yang sangat menarik ialah fitur #tag atau hastag, nach ini bisa berperan untuk mengetahui nama Kontak WA kita di WA orang lain, so kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui Nama kontak kita di WA orang lain. Dan Get Contact punyai ini banyak fitur yang dapat kalian gunakan.

Langkah menggunakan Aplikasi GetContact Untuk Mengetahui Nama Kita di WA Orang lain

Nach untuk kalian yang ingin tahu bagaimanakah cara memakainya. kalian harus baca baik-baik tiap langkahnya, dan ini sangat gampang gaes.

Pertama sudah tentu kita harus download Get Contact lebih dulu. kalian dapat mengunduhnya dari Play Store atau lewat link ini atau juga bisa lewat situs resminya di GetContact.com.

Sesudah memasang, kalian akan diberi info berkaitan fitur yang ada di dalam aplikasi dan click selanjutnya

Selanjutnya aktifkan hal pemberian izin dari aplikasi GetContact, karena akan ada pop-up hal pemberian izin untuk terhubung kontak di WA.

Hal pemberian izin yang perlu diaktifkan sebagai bagian dari langkah mengetahui nama kontak kita di WA orang lain

Selanjutnya Daftar dan verifikasi No WA di aplikasi cara ini penting untuk langkah pertama menggunakan aplikasi

Proses verifikasi juga bisa dijalankan menggunakan WhatsApp dan SMS yang bakal mengirim kode OTP dan akan diproses secara otomatis

Setelah itu menggunakan Aplikasi GetContact untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain.

Triknya dengan mengetahui hastag milik teman-temanmu dengan mengopi atau menyalin nomor telephone baik yang ada di HP ataupun di WhatsApp

Nanti kalian akan diarahkan pada halaman kontak tersebut dan mengetahui daftar nama kontak yang ada di WA miliknya

Tetapi kekurangannya cara ini belum pasti sukses ya gaes, jadi seharusnya coba lebih dulu untuk membuktikannya.

Fitur Aplikasi GetContact

Selainnya bisa mengetahui nama kita di WhatsApp orang lain, ada pula fitur penting dari aplikasi ini gaes, jadi tidak begitu rugi untuk instal aplikasi ini. Berikut fiturnya:

Keamanan dan pelindungan pada panggilan spam dan diindikasi sebagai penipuan.

Analisis penelepon untuk bisa mengetahui identitas dan nomor telephone yang tidak dikenali secara saat itu juga.

Klarifikasi nomor telephone dengan menggunakan fitur #tag alias hashtag untuk daftar kontak kamu.

Privacy dan keamanan data pemakai yang bisa disamakan oleh pemakai.

Multiplatform alias bisa dipakai di bermacam service, seperti Android, iOS, dan Windows.

Aplikasi GetContact Aman Tidak?

Aplikasi GetContact Aman Tidak?
GetContact

Jika kalian masih sangsi dengan keamanan dari aplikasi GetContact, dilansir dari situs JalanTikus, menurut Alfons Tanujaya yang disebut pakar keamanan siber Vaksincom memaparkan kalau aplikasi Get Kontak termasuk aman untuk dipakai dan benar-benar membantu dalam menganalisis spammer caller.

Disamping itu aplikasi ini sebagai data crowd sourcing yang prosedurnya bekerja menggunakan big data dari pemakai untuk mencari nomor telephone dan indentitas pemilik.

Masalah ijin, aplikasi ini membutuhkan akses ke daftar kontak, SMS, penyimpanan, dan microphone pemakai, yang mana untuk membuat penelusuran nomor telephone jadi lebih baik.

Bukan hanya fitur GetContact saja yang mewajibkan akses dari itu, tetapi ada aplikasi sama seperti Truecaller mewajibkan bisa untuk buka akses tersebut.

Akhir Kata

Dengan Aplikasi GetContact ini jadi salah satunya langkah untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain, bila rupanya cara itu tidak bekerja untuk Anda, kalian dapat menggunakan langkah yang lain ya.


***Sumber: www.androidponsel.com | jalantikus.com