Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vidstatus APK Penghasil Uang Benarkah Aman?

Aplikasi Vidstatus Penghasil Uang - Apakah kalian telah mendengar kabar mengenai Vidstatus apk Penghasil uang terlegit 2021 yang lagi viral?

Aplikasi Vidstatus adalah sebuah aplikasi  yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video dan menyelesaikan misi-misi yang diberikan pihak apk Vidstatus.

Vidstatus APK Penghasil Uang Benarkah Aman?
Vidstatus APK Penghasil Uang

Aplikasi Vidstatus ini dapat digunakan secara gratisan karena tidak memiliki fitur deposit ataupun top up, jadi kalian tidak usah khawatir untuk menggunakan aplikasi vidstatus.

Nah, bagi kalian yang masih belum tahu cara mendapatkan uang di Vidstatus, silahkan baca artikel kakceng ini hingga tuntas.

Cara Download VidStatus untuk menghasilkan uang

kalian tidak perlu mendaftarkan VidStatus dari browser kalian. Karena kalian dapat mengunduh aplikasi VidStatus dari Google Play Store.

Setelah mengunduh VidStatus dari Play Store, yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi VidStatus untuk mendaftar.

Kalian dapat mengunduh aplikasi VidStatus di Google Play store atau mengunjungi tautan ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=top.videostatus

Cara menggunakan VidStatus untuk menghasilkan uang

Aplikasi VidStatus memiliki sistem kinerja yang hampir mirip dengan aplikasi Snack Video.

Kalian bisa menggunakan VidStatus untuk menyimpan status WhatsApp, menonton video menarik, atau menggunakannya sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi VidStatus, kalian dapat mendaftar di aplikasi VidStatus.

Saat mendaftar pertama kali, sistem akan otomatis memberi kalian saldo Rp 20.000, yang bisa langsung kalian tarik ke akun Gojek, OVO atau Dana kalian.

kalian juga dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman, menonton video, dan bermain lotre harian di aplikasi VidStatus.

Semakin banyak kalian menonton video dan semakin banyak teman yang kalian undang, maka semakin banyak pula uang yang akan kalian peroleh di VidStatus

Cara menghasilkan uang di Vidstatus

Melalui cara mengundang teman, maka kalian juga bisa menghasilkan banyak uang. Semakin banyak teman yang kalian undang, semakin banyak pundi pundi uang yang kalian dapatkan.

Uang tersebut kemudian dapat ditarik ke dalam berbagai dompet digital misalnya DANA dan lainnya.

Cara menghasilkan uang di aplikasi Vidstatus adalah sebagai berikut:

  • Pertama unduh aplikasi Vidstatus dari Play Store
  • Buka aplikasi Vidstatus
  • Kemudian klik opsi koin.
  • Di halaman selanjutnya, akan ada tombol untuk mengundang lebih banyak teman.
  • Pilih kontak teman yang ingin Anda undang untuk mengunduh vidstatus.
  • Terakhir, kirim pesan undangan untuk mengunduh aplikasi vidstatus ini.
  • Jika teman mengklik link pesan yang Anda kirim, Anda akan secara otomatis menerima uang dan dapat menarik uang di hari yang sama.

Aplikasi Vidstatus Benarkah Aman?

Beberapa pengguna VidStatus telah berhasil melakukan penarikan di aplikasi VidStatus.

Selain itu, aplikasi VidStatus tidak memiliki sistem deposit, jadi ketika Anda menggunakan aplikasi VidStatus tidak ada risiko kerugian.

Kalian bahkan bisa mendapatkan Rp 20.000 secara gratis dengan mendaftar di aplikasi VidStatus.

Karena aplikasi VidStatus masih baru, inilah kesempatan kalian untuk mengundang teman-teman untuk menggunakan VidStatus.

Dengan cara ini, kalian bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari aplikasi VidStatus penghasil uang.

Meskipun kemungkinan kecurangan VidStatus sangat kecil, kalian tetap harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi VidStatus.

Penutup

Demikian yang dapat kakceng sampaikan tentang cara menghasilkan uang di VidStatus apk, semoga bermanfaat!