Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ssstiktok io, Download Video HD Full & MP3 di TikTok No Watermark!

Ssstiktok io - Sudahkah kalian mengenal Ssstiktok io? Sebuah situs Download Video HD Full & MP3 di TikTok No Watermark yang bisa kalian gunakan secara mudah, cepat dan gratis.

Ssstiktok io Download Video Tiktok No Watermark

Dalam beberapa tahun terakhir, TikTok sebagai salah satu aplikasi hiburan telah menjadi platform bagi jutaan orang di Indonesia. Setelah sebagian besar artis dan para selebgram bergabung dengan dunia TikTok, aplikasi yang digunakan terutama oleh anak muda saat ini menjadi sangat populer.

Tak heran, banyak pengguna yang ingin mendownload video dari TikTok. Maka dari itu kakceng akan membahas secara detail dan memperkenalkan platform yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari TikTok dan bisa menghapus tanda air pada video alias tanpa watermark. Nama situs atau aplikasi itu adalah ssstiktok io yang beralamat di www.ssstik.io

Cara Menyimpan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Cara save atau simpan video paling mudah dan cepat hanya dengan menyalin tautan dan menempelkan linknya saja pada halaman utama www.ssstik.io.

TikTok atau Douyin ini merupakan aplikasi media sosial yang bisa digunakan untuk melihat dan membuat video viral berdurasi singkat atau pendek. Aplikasi hiburan video pendek ini telah menempati posisi pertama untuk jumlah pengguna terbanyak yang telah memasang apk tiktok di seluruh dunia.

Aplikasi resmi mengijinkan kalian untuk menyimpan video kalian, sama seperti juga menyimpan video teman kalian, tapi kabar buruknya video yang di unduh masih ada tanda air alias no Watermark.

www.ssstik.io atau Ssstiktok ini menawarkan cara termudah dan paling cepat dalam mengunduh video dari Tik Tok. 

Nah, berikut adalah beberapa cara mengunduh Video Tiktok di ssstiktok io tanpa watermark:

Cara Menyimpan Video Tik Tok di HP Android 

Langkah pertama Salin tautan video yang ingin kalian download. kemudian buka Browser di HP Android kalian dan tempel tautan atau link tadi di halaman utama situs web ssstiktok io dan kemudian tekan 'Unduh'.

Dan Selain itu, kalian harus pastikan bahwa:

  1. Kalian telah menyalin tautan secara lengkap.
  2. Tautan kalian akan terlihat seperti ini: http://vm.tiktok.com/Ja2oqp/

Cara mendownload video TikTok di PC

Kalian juga dapat menyalin alamat tautan di PC atau Laptop kalian dan memasukkannya pada halaman utama ssstiktok io di alamat www. ssstik.io

Dan kalian harus pastikan bahwa:

  1. Tautan bisa diakses pada peramban web kalian, 
  2. tautan kalian akan terlihat seperti ini https://m.tiktok.com/v/6606727368545406213.html
  3. Serta kalian dapat memutar video di laman web.

Cara mengunduh video Tik Tok di iPhone (iOS)

Hal ini merupakan bagian yang sangat membingungkan: Peramban asli seperti Safari akan memutar video jika kalian mengikuti petunjuk diatas, tetapi video tidak akan tersimpan.

Dan yang perlu kalian lakukan:

  1. Pasang aplikasi 'Documents by Readdle' aplikasi dari AppStore
  2. kemudian Buka 'Documents by Readdle' dan ketuk simbol peramban.
  3. kunjungi situs web ssstiktok io di www.ssstik.io menggunakan peramban yang berada di 'Documents'
  4. Ikuti petunjuk seperti di saat mengunduh di HP Android.

Unduh MP3 TikTok

Jika kalian ingin menyimpan MP3 tiktok di ssstiktok io maka berikut adalah beberapa langkah yang harus kalian lakukan:

Langkah ke-1. Temukan video Tik Tok yang ingin diubah ke MP3

Pertama Buka TikTok dan temukan video, yang ingin kalian simpan sebagai MP3. kalian akan menemukan simbol'Bagikan' pada layar sebelah kanan. Tekan lalu ketuk 'Salin Tautan' pada tampilan selanjutnya.

JIka kalian menggunakan perambah dekstop, kalian akan dapat dengan mudah menyalin tautan dari alamat penelusuran, ketika kalian melihat sebuah video Tiktok.

Langkah ke-2. Tempel tautan di bagian atas halaman situs www.ssstik.io

kalian dapat melakukannya pada halaman utama situs web. kalian juga dapat melakukannya di halaman ini. Itu tidak masalah

Jika kalian menggunakan perangkat seluler, tekan lama pada kotak formulir untuk menempelkan tautan yang telah disalin. JIka kalian pengguna dekstop, kalian dapat menempel tautan dengan pintasan Ctrl+V pada papan ketik. dan kemudian Tekan tombol Unduh sekarang

Langkah ke-3. Unduh MP3 Tik Tok pada halaman selanjutnya

Jika semua berjalan lancar, halaman "hasil" akan terbuka. Gulir ke bawah untuk melihat tautan Unduhan MP3 di bagian bawah halaman.

Terkadang akan muncul MP4 bukan MP3. Hampir semua pemutar media dapat mendukung MP4, karena hal ini merupakan bagian dari mp4.

Terkadang kalian tidak dapat menemukan tautan audio. Hal tersebut bisa jadi MP3 tidak tersedia pada Tiktok tertentu. Coba temukan video lain dengan musik sama apakah memang ada kendala?

Akhir Kata

Nah demikianlah ulasan kakceng mengenai ssstiktok io situs download video Tiktok HD Full & MP3 No watermark secara cepat dan termudah. selamat mencoba!