Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rewardable Aplikasi Penghasil Uang Benarkah Membayar?

Aplikasi Rewardable apk penghasil uang - Pernahkah kalian mendengar tentang aplikasi penghasil uang terbaru rewardable apk penghasil uang?

Apk rewardable ini adalah aplikasi penghasil uang tercepat 2021. kalian hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi rewardable untuk menghasilkan uang.

Apakah kalian ingin tahu tentang aplikasi hadiah menghasilkan uang ini? Yuk simak dibawah ini

Apa itu Rewardable Penghasil Uang?

Rewardable Aplikasi Penghasil Uang Benarkah Membayar?
Rewardable Aplikasi Penghasil Uang

Seperti yang disebutkan di atas, Rewardable ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2021. kalian hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi Rewardable untuk menghasilkan uang.

Untuk kalian yang baru saja bergabung dengan aplikasi Rewardable, kalian bisa menyelesaikan satu tugas yaitu 3 tugas per hari.

Cara mendaftar dan mengunduh aplikasi Rewardable yang menghasilkan uang

Untuk mendaftar di aplikasi apk rewardable, kalian harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, buka tautan Pendaftaran Aplikasi rewardable melalui tautan berikut: https://bit.ly/2PYPkWi

2. Kemudian isi data formulir pendaftaran, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, kemudian ulangi kata sandi dan masukkan kode undangan.

3. Setelah itu klik tombol menu Daftar Sekarang hingga muncul notifikasi bahwa kalian telah berhasil mendaftar.

4. Kemudian login ke aplikasi Rewardable.

5. Selesai.

Untuk mengunduh aplikasi Rewardable karena tidak tersedia di Play Store atau App Store, kalian harus mengunduh file APK di situs resminya.

Untuk mendownload Rewardable apk, anda harus membuka menu profile, kemudian mencari Download APP, lalu mendownload Rewardable apk ke memori ponsel.

Karena aplikasi ini tidak dapat digunakan secara gratis di Play Store, jika kalian ingin menginstal aplikasi, kalian harus mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal terlebih dahulu di Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal, lalu centang aplikasinya.

Cara menggunakan aplikasi Rewardable Penghasil Uang

Untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi Rewardable penghasil uang sangatlah mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan tugas berupa like dan follow di beberapa media sosial. Apalagi jika kalian masih menjadi member biasa atau free member, kalian bisa melakukan 3 tugas per hari.

Oleh karena itu, ini adalah cara menghasilkan uang dengan memainkan aplikasi Rewardable:

1. Pertama, buka aplikasi Rewardable, lalu masuk ke apk

2. Di bagian menu halaman, kalian dapat memilih platform tugas, lalu memilih platform tugas, seperti Youtube, Tiktok, Line, Instagram, dll.

3. Setelah memilih platform, seperti YouTube, lalu pilih, lalu klik identitas kalian saat ini, lalu tetapkan

4. Buka menu "Tasks", lalu selesaikan tugas kalian dalam bentuk suka dan berlangganan YouTube.

5. Ambil screenshot dari YouTube untuk membuktikan bahwa kalian telah menyelesaikan tugas tersebut.

6. Setelah mengupload bukti screenshot, kirim tugas, tunggu proses peninjauan tugas dijalankan, lalu tunggu saldo masuk ke akun "rewardable".

7. Selesai.

Selain menyelesaikan tugas tugas yang diberikan, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, membagikan link undangan dengan banyak teman dan media sosial, dan setiap mereka menggunakan kode undangan, kalian akan mendapatkan rekomendasi atau reward.

Buka menu saya dan geser ke bawah untuk menemukan menu "undang teman", salin tautan undangan yang terdaftar, dan bagikan tautan tersebut di banyak media sosial.

Aplikasi Rewardable Penghasil Uang apakah Penipuan?

Apakah aplikasi rewardable aman atau scam? Kami memastikan bahwa kami tidak menjamin keamanan aplikasi, karena aplikasi tersebut tidak terdaftar di Play Store.

Oleh karena itu, saran kami jangan terburu-buru untuk menyetor uang dalam jumlah besar di apk Rewardable, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi Rewardable ini tidak akan menipu.

Untuk menghindari risiko penipuan, jika kalian ingin mencoba apk Rewardable, kalian disarankan untuk menyetor sedikit uang atau mengisi ulang terlebih dahulu.

Penutup

itulah review singkat dari rewardable atau rewardable.cn yang menghasilkan uang terbaru, aplikasinya saat ini sangat populer. Harap diingat, jangan mencoba melakukan setoran dalam jumlah besar di aplikasi Rewardable ini sebelum berhasil menarik dana.

Ingat berhati-hatilah dengan aplikasi bernama Rewardable apk ini karena belum terbukti melakukan pembayaran. Di zaman sekarang ini, banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan penghasilan instan melalui apk penghasil uang Rewardable.

Sekian artikel kakceng tentang Rewardable apk kali ini, semoga bermanfaat!