Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

God Videos Aplikasi Penghasil Uang Apakah Penipuan?

God Videos Penghasil Uang - Sudahkah kalian tahu berita terbaru tentang aplikasi yang saat ini digunakan untuk menghasilkan uang? Nama aplikasinya adalah God Videos.

Nah, jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang God Videos, silahkan baca review kakceng dibawah ini.

God Videos Aplikasi Penghasil Uang Apakah Penipuan?
Aplikasi God Videos Penghasil Uang

Apa itu God Videos Penghasil Uang?

God Videos Penghasil Uang ini merupakan situs web penghasil uang yang lagi digemari dan digandrungi, dan dibahas dalam komunitas para pencari receh. Situs ini ramai dibagikan di media sosial karena ingin berlomba-lomba mencari member untuk mendapatkan bonus dari mengundang teman.

Tugas utama God Videos yang menghasilkan uang adalah menonton video, dan dengan menonton video yang disediakan oleh aplikasi video God setiap hari, kalian akan mendapatkan komisi.

Yang lebih menarik adalah ketika pertama kali mendaftar God Videos, kalian akan bisa bergabung sebagai member biasa, dan kalian bisa menonton video tersebut 5 kali sehari, dan setiap kali menontonnya kalian akan mendapatkan komisi Rp. 400. Maka dari itu, jika kalian menonton semua video tersebut 5 kali sehari sesuai dengan tugasnya, kalian akan mendapat Rp 2.000 per hari.

Cara Daftar God Videos Penghasil Uang

Nyatanya sangat mudah untuk mendaftar di aplikasi God Videos penghasil uang, kalian hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang masih digunakan untuk mendaftar di God Videos.

Jadi jangan bingung, ini adalah cara mendaftar di aplikasi God videos Penghasil uang:

1. Pertama, cukup klik tautan berikut untuk membuka tautan pendaftaran God videos: https://bit.ly/3dXWoKZ.

2. Kemudian, silahkan isi kolom pendaftaran yang tersedia, dimulai dengan nomor telepon, kata sandi login, konfirmasi kata sandi, dan ID perujuk atao refferal.

3. Setelah yakin semua data sudah terisi dan tersimpan, selanjutnya lanjutkan mendaftar di God Videos, langsung saja klik tombol Daftar sekarang yang ada dibagian bawah.

4. Kemudian, setelah berhasil mendaftar aplikasi God Videos, silakan masuk ke God Videos untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

5. Selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi God Videos Penghasil Uang

Seperti yang sudah kakceng jelaskan di atas, saat pertama kali mendaftar di aplikasi God Videos Penghasil Uang, kalian akan menerima bonus awal sebesar Rp2.000. Tetapi untuk mendapatkan lebih banyak uang, kalian harus menyelesaikan tugas di apk God Videos Penghasil Uang.

Nah, inilah cara menggunakan aplikasi God Videos untuk menjalankan tugas yang diberikan:

1. Pertama, buka tautan "God Videos", lalu masuk ke aplikasi God Videos Penghasil Uang

2. Setelah masuk ke menu utama, selanjutnya klik menu bertanda dollar

3. Akan ada menu "Menonton", jadi kalian hanya perlu mengklik menu tersebut untuk menghasilkan uang;

4. Kemudian, kalian dapat memutar 5 video sekaligus, atau menonton video satu per satu.

5. Tunggu saldo komisi masuk ke akun Aplikasi God Videos Penghasil Uang.

6. Selesai.

Selain bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman. Ajak teman atau orang lain untuk bergabung dengan aplikasi God Videos, jadi kalian akan mendapat komisi tambahan.

Apakah God Videos Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

God Videos adalah aplikasi baru yang dapat menghasilkan uang dengan menonton video. Jika kalian hanya bermain dengan member gratis dan tidak melakukan deposit, alamat di www.god-videos.com adalah situs yang relatif masih aman.

Namun, jika kalian sudah melakukan setoran atau deposit, kalian harus memahami risiko yang terlibat dalam melakukan setoran di situs web penghasil uang God Videos ini. Karena aplikasi God Videos mencurigakan dan tidak tersedia secara gratis di Play Store atau App Store. Oleh karena itu, kalian harus berhati-hati.

Jika anda benar-benar tertarik, anda tidak perlu deposit dana, anda juga dapat menghasilkan uang hanya dengan akun gratis, anda dapat menonton video untuk menghasilkan uang, dan mengundang teman sebanyak mungkin untuk menggunakan god Videos.

Di God Videos walaupun anda hanya member biasa, anda bisa menggunakan akun tersebut selamanya, karena masa aktif member biasa adalah selamanya, silahkan gunakan akun gratis yang disediakan oleh God Videos.

Akhir Kata

Itulah yang bisa kakceng sampaikan mengenai aplikasi God Videos Penghasil Uang. Dan Semoga bermanfaat untuk kalian semua.