Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Apakah Benar Game FF akan dihapus oleh Pemerintah? Simak Faktanya disini!

FF akan dihapus oleh Pemerintah - Baru-baru ini tentunya kalian mendengar berita tentang ff yang lagi populer bahwa game ff akan dihapus oleh pemerintah, benarkah FF akan dihapus di Indonesia? cek faktanya disini!

Apakah Benar Game FF akan dihapus oleh Pemerintah?
FF akan dihapus

Saat ini lagi ramai di jagat dunia internet mengenai rumor bahwa ff akan dihapus di Indonesia. Faktanya, rumor semacam ini sudah cukup lama beredar di tahun 2020 lalu, dan para penggemar Free Fire tentunya terkejut mengetahui bahwa benarkah free fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia.

"Garena Free Fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia dikarenakan banyak anak di bawah umur yang memainkan game battle ground tersebut. Oleh karena itu, Garena Free Fire anan ditutup resmi pada tanggal 18 Mei 2021" 

FF akan dihapus ini memang menjadi perdebatan di kalangan pengguna internet di Indonesia, banyak yang membicarakannya karena kecewa misalnya beberapa dan lain sebagainya.

Perlu Anda ketahui bahwa rumor FF akan ditutup di Indonesia pada 18 Juli 2020 lalu juga disebarkan oleh orang-orang yang tidak menyukai atau pecinta game lain. Karena itu, dia mempostingnya di media sosial, yang menyebabkan masalah banyak komentar yang saling olok-olokan di postingannya.

Apa Benar FF akan dihapus dari indonesia?

Kabar bahwa apa FF akan dihapus, beredar di media sosial seperti Facebook, Line, Twitter, Instagram dan juga TikTok mengshare bahwa FF akan ditutup di Indonesia. Namun bagi yang cinta akan game Free Fire tidak akan langsung mempercayai informasi ini.

Masalahnya adalah kalian tentu tahu bahwa di Free Fire, sebagian besar pemain adalah anak-anak terlatih dengan keterampilan permainan yang luar biasa. Selain itu, Free Fire memiliki banyak pemain aktif yang membagikan banyak uang setiap hari.

Selain itu, di Free Fire juga memiliki banyak komunitas dan grup, komunitas dan grup tersebut selalu menghadirkan hal-hal baru pada Free Fire. Tak hanya itu, banyak youtuber game Indonesia juga menghasilkan uang dengan membuat konten game Free Fire.

Kenapa Free Fire tidak akan Ditutup di Indonesia, Apa Alasannya?

Ada beberapa alasan kenapa kalian harus tahu kalau Free Fire tidak akan diblokir, atau ditutup bahkan dihapus dari server Indonesia. Karena itu, Anda harus mengetahui beberapa alasan berikut:

1. Pemerintah Indonesia mendukung game Free Fire karena di setiap game terdapat banyak anak muda yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional. Tidak hanya itu, game pertama di Indonesia ini membutuhkan banyak pajak dan karenanya menghasilkan banyak pemasukan.

2. Free Fire juga merupakan game yang tidak melanggar hukum atau regulasi apapun di Indonesia.

3. Ada banyak komunitas Free Fire di Indonesia, dan komunitas-komunitas ini selalu mendukung perkembangan permainannya. Karenanya, jika pemerintah ingin menghapus game free fire dari Indonesia, hal itu sangatlah mustahil.

Oleh karena itu, setelah membaca beberapa alasan di atas, kalian pastinya tidak yakin bahwa game ff akan dihapus di Indonesia. Karena ini semua adalah berita hoax yang harus kita hindari.

Penutup

Nah itulah ulasan kakceng tentang ff akan dihapus Indonesia, Kami berharap para gamer Garena Free Fire dapat secara konsisten memberikan dukungannya untuk membangun dunia e-sports, agar terus berjaya dan berkembang.

Semoga artikel mengenai ff akan dihapus dari indonesia 2021 ini bermanfaat bagi kalian semua!