Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi PUB Penghasil Uang Apakah Aman?

PUB APK Penghasil Uang - Sudahkah Anda tahu mengenai kabar aplikasi terbaru yang bisa menghasilkan uang? Nama aplikasi itu adalah PUB86 Penghasil Uang.

Aplikasi PUB penghasil uang ini merupakan sebuah aplikasi terbaru yang diyakini bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Aplikasi PUB Penghasil Uang Apakah Aman?
Aplikasi PUB Penghasil Uang

Dan yang lebih menariknya adalah aplikasi PUB ini bisa anda gunakan secara gratis dan pada saat anda pertama kali melakukan pendaftaran akun, maka anda kan diberikan 3 tugas misi setiap harinya. 

Setiap misi yang berhasil Anda selesaikan akan mendapatkan komisi atau bonus imbalan sebesar 2.500,- sehingga setiap hari anda bisa mendapatkan 7.500,- apabila misi tersebut Anda selesaikan.

Ada beberapa tugas yang disediakan oleh pihak aplikasi PUB Penghasil Uang diantaranya adalah Sukai dan Subscribe video YouTube, Instagram, Facebook dan juga Tik tok.

Cara Daftar dan Download Aplikasi PUB Penghasil Uang

Untuk melakukan pendaftaran maka bukalah link pendaftaran aplikasi PUB86 melalui tautan berikut: https://www.pub86.com/primary/byzantium/index.html#/register

Kemudian isikan data yang tertera di form pendaftaran mulai dari nomor hp, kode verifikasi, kata sandi dan ulangi kata sandi dan juga kode undangan. Selanjutnya klik Daftar sekarang untuk menyelesaikan pendaftaran akun di aplikasi PUB.

Setelah proses registrasi berhasil maka aplikasi PUB juga akan otomatis bisa Anda unduh.

Bagi Anda yang ingin mengunduh APK nya, silahkan Scan barkode dengan mengunjungi laman https://www.pub87.com/appzy/. Itu akan mengarahkan kalian langsung untuk mengunduh file apk langsung ke memori hp.

Karena aplikasi ini tidak ada di play store, jadi jika Anda ingin memasangnya maka harus aktifkan fitur sumber tak dikenal terlebih dahulu pada Pengaturan > Keamanan > Sumber tak dikenal silahkan dicentang.

atau Buka situs PUB di www.pub86.com>>kemudian login>> buka bagian menu Milikku>> scroll atau geser ke bagian paling bawah, Anda akan menemukan menu Unduh APP, unduh aplikasi tersebut lalu instal.

Cara Menggunakan Aplikasi PUB Penghasil Uang

1. Buka aplikasi PUB86 dan lakukan login di APK PUB.

2. Pada bagian beranda Anda dapat menemukan bagian Platform Tugas, pilih salah satu tugas yang ingin Ansa selesaikan.

3. Setelah itu Anda klik salah satu tugas, pilih level identitas anggota saat ini, selanjutnya Anda akan diarahkan ke tugas.

4. Pilih salah satu tugas dengan menekan tombol Ambil, jika Anda menjadi anggota gratis, setiap tugas Rp.2500

5. Kembali ke halaman utama. Dan klik menu Tugas, selesaikan tugas yang sudah kamu ambil tadi, berupa like dan subscribe video YouTube,

6. Screenshot tugas yang sudah Anda selesaikan sebagai bukti tugas sudah dikerjakan.

7. Upload bukti screenshot tugas lalu klik menu Kumpul.

8. Tunggu proses peninjauan, jika berhasil maka saldo Anda akan bertambah.

9. Selesai.

Untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan, Anda dapat melakukannya dengan meningkatkan level keanggotaan Anda menjadi VIP.

Saat berada di level VIP yang lebih tinggi, Anda akan mendapatkan lebih banyak penghasilan. Administrator sudah menyiapkan informasi detail jenis VIP di aplikasi PUB86 di sini.

Level Member Keanggotaan VIP di PUB Apk Penghasil uang

Anggota biasa: Anda perlu membeli level ini seharga Rp. 0, Anda akan mendapatkan Rp untuk setiap pesanan. 250 komisi, 3 tugas per hari, berlaku selama 5 hari.

VIP 1: Anda perlu membeli level ini seharga Rp. 150.000, Anda akan mendapatkan Rp untuk setiap pesanan. 250 komisi, jumlah tugas 3 kali sehari, dan akan selalu valid.

VIP 2: Anda perlu membeli level ini seharga Rp. 450.000, Anda akan mendapatkan Rp untuk setiap pesanan. 4000 komisi, 5 tugas per hari, dan selalu valid.

VIP 3: Anda perlu membeli level ini seharga Rp. 1.200.000, Anda akan mendapatkan Rp untuk setiap pesanan. 7.000 komisi, 7 tugas per hari, dan selalu valid.

Apakah aplikasi PUB86 Aman atau Menipu?

Setelah membahas semuanya secara detail, apakah aplikasi PUB86 ini memang terbukti membayar dan aman atau malah melakukan penipuan?

Belum bisa dipastikan apakah aplikasi ini aman, namun kita bisa melihat bahwa aplikasi PUB86 belum tersedia di Playstore yang artinya aplikasinya belum resmi, atau bisa juga kita sebut tidak resmi.

Kami dapat menyimpulkan bahwa aplikasi tersebut tidak aman untuk digunakan dan Anda perlu berhati-hati saat menggunakan aplikasi tersebut. Gunakan saja akun gratis untuk menggunakan aplikasi ini karena lebih aman dan Anda tidak akan rugi.

dan kami merekomendasikan untuk hanya menggunakan akun identitas gratis dan tidak melakukan penyetoran dalam aplikasi ini.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi PUB Apk penghasil uang yang lagi viral dan trending ini semoga bermanfaat!