Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi NIK Power Penghasil Uang, Terbukti Membayar?

NIK Power APK Penghasil Uang, Apakah kalian sedang mencari aplikasi yang bisa menghasilkan uang? Berikut ini ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang legit nama aplikasi ini adalah Nik Power.

Aplikasi NIK Power ini merupakan aplikasi yang menghasilkan uang dan baru-baru ini menjadi viral karena pada saat anda mendaftar di aplikasi NIK Power, maka kalian akan mendapatkan bonus saldo awal senilai Rp 10.000. 

Aplikasi NIK Power Penghasil Uang, Terbukti Membayar?
Aplikasi NIK Power Penghasil Uang

Aplikasi NIK Power penghasil uang ini sangatlah sederhana dan mudah. Nah buat kalian yang berminat menggunakan aplikasi NIK Power, mulai dari apa itu NIK Power, Cara Daftar dan Download serta cara menggunakannya silahkan simak lebih detail ulasan kakceng ini hingga tuntas.

Karena disini kakceng akan membahas NIK Power Penghasil uang ini sampai detail dan lengkap.

Cara Daftar Aplikasi NIK Power Penghasil Uang

Untuk mendaftar di aplikasi NIK Power penghasil uang, maka kalian hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang aktif saja. Selanjutnya lakukanlah pendaftararan di NIK Power Apk sebagai berikut:

Kunjungi tautan pendaftaran aplikasi NIK Powers di https://bit.ly/2OOXDUg

Selanjutnya Isi kolom pendaftaran aplikasi NIK Power yang terdiri dari nomor telepon, kode undangan, atau refferal, kata sandi, dan juga konfirmasi kata sandi. kemudian centang saya setuju syarat Penggunaan,Kebijakan Pribadi.

Kemudian tekan tombol Terdaftar untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi NIK Power.

Setelah registrasi berhasil muncul, aplikasi NIK Power juga akan otomatis diunduh.

Bagi kalian yang ingin mengunduh APK nya, silahkan klik “Unduh Sekarang” yang ada dibagian bawah laman. Dab Itu akan mengarahkan kalian langsung untuk mengunduh file apk secara langsung ke memori HP android ataupun iOS.

Karena aplikasi ini tidak ada di Play Store ataupun App Store, jadi jika kalian ingin memasangnya maka harus aktifkan fitur sumber tak dikenal lebih dulu pada Pengaturan > Keamanan > Sumber tak dikenal silahkan dicentang.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi NIK Power Penghasil Uang?

NIK Power Apk mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya bedanya hanya di NIK Power tidak menyediakan misi sama sekali. Akan tetapi kalian akan diminta untuk membeli atau berlangganan peralatan yang telah disediakan.

Ada 4 Jenis peralatan yang dapat anda pilih untuk menghasilkan uang yakni;

  1. Peralatan Tunggal: harga Rp.100.000,- jumlah pendapatan 24 * 2000, siklus 24 * 1.
  2. Peralatan Kecil: harga Rp.500.000,- jumlah pendapatan 24 * 20000, siklus 24 * 1.
  3. Peralatan Sedang: harga Rp.2.000.000,- jumlah pendapatan 24 * 120.000, siklus 24 * 1.
  4. Peralatan Besar: harga Rp.5.000.000,- jumlah pendapatan 24 * 350.000, siklus 24 * 1.

Jadi setelah kalian berlangganan salah satu peralatan yang disediakan, kalian tidak perlu melakukan apa-apa lagi, uang akan otomatis masuk ke akun NIK Power kalian.

Gimana gampang bukan, tapi sayangnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini kalian diharuskan melakukan deposit, jika tidak deposit harus mencari sampingan yaitu dengan mencari member atau mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak anggota yang kalian miliki, semakin banyak hadiah yang akan kalian dapatkan. Berikut detail hadiah untuk member yang bergabung:

  • Pada Setiap 1 member yang kalian undang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10.000.
  • Dan Setiap 5 member yang kalian undang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 100.000.
  • Untuk setiap 10 anggota yang kalian undang, kalian akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 200.000.
  • Setiap 20 anggota yang kalian undang, kalian akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500.000.

Begitu seterusnya, semakin banyak kalian invite maka semakin besar hadiah yang akan kalian dapatkan, namun sebagai catatan, member yang kalian undang harus benar-benar menginstall dan menggunakan aplikasi NIK Power.

Jadi bagi kalian yang tidak memiliki uang untuk melakukan deposit bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan mencari member sebanyak-banyaknya.

Benarkah NIK Power APK Menipu?

Apk NIK Power ini masih tergolong baru, jadi masih belum ada kasus dimana aplikasi NIK Power tidak membayar penggunanya.

Karena apk NIK Power tidak terdaftar di Play Store atau App Store, kami meminta kalian untuk berhati-hati.

Jangan terburu-buru melakukan deposit dalam jumlah besar di NIK Power apk, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi NIK Power ini bukan penipuan atau scam.

Agar terhindar dari risiko penipuan atau scam, sebaiknya lakukan deposit kecil atau top up terlebih dahulu jika ingin mencoba apk NIK Power.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai NIK Power terbaru yang menjadi aplikasi trending saat ini. Ingat, jangan mencoba melakukan banyak deposit di aplikasi NIK Power sebelum kalian berhasil menarik.

Sekali lagi, pesan kami harap berhati-hati dengan aplikasi bernama NIK Power apk ini, karena belum terbukti karena saat ini banyak orang yang terlena mencari uang secara instan.

Sekian ulasan singkat mengenai NIK Power apk kali ini, semoga bermanfaat!