Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Antube Penghasil Uang Apakah Aman?

Antube APK Penghasil Uang - Kali ini kakceng akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang terbaru 2021, aplikasi ini bernama Antube apk Penghasil Uang.

Aplikasi Antube ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang yang hampir mirip dengan snack video yakni hanya dengan menonton video dan kemudian akan mendapatkan komisi.

Nah, penasaran mengenai aplikasi Antube penghasil uang ini, maka kali ini kakceng akan memberikan review secara detail dan lengkap. Yuk kita simak!

Apa itu Aplikasi Antube Penghasil Uang?

Aplikasi Antube Penghasil Uang Apakah Aman?
Aplikasi Antube Penghasil Uang

Antube APK ini merupakan aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dengan sangat mudah, dimana Anda hanya perlu menonton video saja kemudian akan mendapatkan bayaran berupa komisi. 

Namun, tidak cuman itu saja di aplikasi antube penghasil uang ini memiliki banyak fitir dan tugas misi yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Bila Anda berminat silahkan coba simak cara daftar aplikasi Antube Apk penghasil Uang.

Cara Daftar Aplikasi Antube APK Penghasil Uang

Sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi Antube yang bisa menghasilkan uang maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu supaya bisa bergabung di Apk Antube.

Nah, berikut adalah cara mendaftar di aplikasi Antube penghasil uang dengan mendownloadnya melalui Google Play Store:

  • Pertama, buka aplikasi Antube melalui tautan berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=io.antube.app
  • Kemudian download dan instal aplikasi antube penghasil uang dan kemudian buka apk nya di HP Anda.
  • Setelah itu untuk melakukan pendaftaran silahkan masuk ke profil Anda dengan klik menu Saya di Pojok kanan bawah. disitu akan ditampilkan pilihan untuk mendaftar.
  • Pada saat mendaftar anda bisa menggunakan email, akun facebook, kakaotalk, IG ataupun Line. (gunakan akun google saja biar lebih cepat)
  • Setelah Anda mendaftar, maka Anda bisa memasukkan kode undangan untuk mengklaim bonus mendaftar Anda.
  • Kemudian lakukan verifikasi dengan cara menggeser dan melengkapi puzzle
  • Setelah itu maka akan otomatis anda dibawa ke halaman beranda
  • Tara Sukses Anda selamat mendaftar menjadi pengguna Antube penghasil uang

Bagaimana cara menggunakan Aplikasi Antube Penghasil Uang ini?

Nah selanjutnya setelah anda berhasil melakukan pendaftaran di aplikasi Antube , apk penghasil uang maka langkah selanjutnya adalah anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Untuk bisa mendapatkan uang menggunakan aplikasi antube penghasil uang, maka ikutilah cara berikut:

1. Lakukan Daily Cek in. Fitur tugas misi utama di aplikasi antube apk penghasil uang ini adalah melakukan daily cek in. Nah dari tugas absensi harian maka anda akan mendapatkan ATT poin mulai dari 10 hingga 50 ATT poin setiap harinya. dimana ATT poin nantinya bisa anda tukarkan menjadi rupiah.

2. Upload Video. Di aplikasi Antube penghasil uang ini untuk mendapatkan komisi maka anda bisa mengupload video seperti di SnackVideo. Caranya adalah masuk ke menu event dengan cara klik menu kedua dari kanan dibagian bawah.

3. Menonton Video. Dengan menonton video pendek di aplikasi antube penghasil uang maka anda akan mendapatkan komisi harian.  Dan tingkatkan penghasilan anda dengan cara membagikan video ke teman-teman hingga 5 kali setiap harinya.

4. Kode Undangan atau refferal. Anda bisa mendapatkan tambahan komisi setiap harinya dari fitur refferal dengan cara mengundang atau mengajak teman atau orang lain untuk join maka anda akan mendapatkan 300 ATT poin.

5. Tugas misi lainnya. 

Apakah Antube APK Penghasil Uang Menipu atau Scam?

Benarkah Antube APK Penghasil uang Menipu atau Scam? Apk Antube ini masih tergolong baru, jadi masih belum ada kasus dimana aplikasi Antube tidak membayar penggunanya.

karena cara kerja dari aplikasi Antube penghasil uang ini membutuhkan deposit, maka janganlah terburu-buru melakukan deposit dalam jumlah besar di Antube apk, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi Antube ini tidak menipu atau scam.

Supaya Anda terhindar dari risiko penipuan atau scam, kami menyarankan agar Anda melakukan sedikit deposit atau top up terlebih dahulu jika anda ingin mencoba apk Antube.

Penutup

Demikianlah pembahasan kakceng mengenai Antube penghasil uang terbaru yang merupakan sebuah aplikasi trending saat ini. Ingat jangan mencoba melakukan banyak deposit di aplikasi Antube ini sebelum Anda berhasil menarik. 

Sekali lagi pesan kami, harap berhati-hati dengan aplikasi yang bernama Antube apk ini, karena belum terbukti membayar. Sebab di zaman sekarang masyarakat banyak terlena dengan uang penghasilan dengan cara instant.

Sekian ulasan singkat mengenai apk Antube kali ini, semoga bermanfaat