Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Ocean Engine Apk penghasil Uang, Apakah Membayar?

Apakah Anda mencari Aplikasi Ocean Engine APK penghasil uang baru yang bisa mendapatkan saku tambahan, aman atau scam? Yuk, simak artikel ini!

Belakangan ini, banyak sekali aplikasi penghasil uang bermunculan. Jenis aplikasi ini juga dicari oleh para pemburu koin untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui smartphone.

ocean engine APK
Ocean engine APK penghasil Uang

Seperti namanya, aplikasi penghasil uang ini menawarkan Anda penghasilan berupa uang yang bisa ditarik melalui rekening pribadi Anda dengan menyelesaikan tugas atau misi di dalam aplikasi.

Satu-satunya hal adalah tidak semua aplikasi menjalankan fungsinya, setelah menerima investasi besar dari anggotanya, banyak dari aplikasi penghasil uang ini terkadang diluncurkan atau melarikan diri dan melakukan penipuan.

Tak heran banyak korban menjadi aplikasi seperti itu. Nah, baru-baru ini ada aplikasi bernama Ocean Engine APK untuk menghasilkan uang. Jadi, apakah aplikasi ini aman?

Tentang Ocean Engine APK, Aplikasi Penghasil Uang

Seperti halnya aplikasi penghasil uang pada umumnya, pada aplikasi ini pengguna dapat menyelesaikan tugas atau misi yang terdapat di dalam aplikasi untuk bisa mendapatkan uang tunai untuk penarikan.

Di dalam aplikasi ini, pengguna dapat menyelesaikan misi menyukai posting media sosial kemudian mengambil screenshot atau screenshot yang nantinya akan diunggah ke aplikasi sebagai bukti.

Setelah itu, pengguna akan langsung mendapat komisi yang akan ditambahkan ke akunnya. Saat pendaftaran pertama, pengguna akan menerima tambahan saldo Rp 100.000.

Selain menyelesaikan tugas, pengguna juga akan menerima komisi setelah berhasil mengundang teman atau orang lain untuk mendaftar aplikasi ini melalui tautan rujukan pengguna.

Cara kerja aplikasi Ocean Engine

Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya. Di aplikasi ini, pengguna mendapatkan penawaran komisi setelah mengerjakan tugas atau misi.

Tugas atau misi yang harus anda selesaikan sendiri sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu menyukai postingan di Tiktok atau Instagram dan kemudian mengambil tangkapan layar untuk aplikasi tersebut untuk ditinjau.

Setelah review berhasil, pengguna akan langsung menerima komisi sesuai dengan tugas yang dilakukan. Sederhananya, aplikasi ini sangat mirip dengan skema ponzi atau game money.

Karena di aplikasi ini, pengguna perlu melakukan deposit atau top-up untuk menaikkan atau upgrade level VIP mereka dan meningkatkan jumlah tugas yang dapat mereka lakukan setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Apakah aplikasi penghasil uang Ocean Engine APK aman?

Kalau kita mau melihat aplikasi yang memiliki skema Ponzi atau yang disebut money game sebelumnya. Aplikasi-aplikasi yang menggunakan sistem kerja seperti ini biasanya tidak akan bertahan lama, dan pastinya aplikasi ini mungkin akan melakukan penipuan.

Jika pemiliknya telah kabur  alias menghilang dan scam atau melakukan penipuan, risiko terburuk lainnya adalah pemerintah akan memblokir aplikasi tersebut. Pada dasarnya, aplikasi seperti APK Ocean Engine yang menghasilkan uang ini sebenarnya sangatlah berisiko.

Belum lagi situs aplikasi penghasil uang Ocean Engine APK masih dalam pengembangan baru-baru ini dan dirilis baru-baru ini. Selain itu, aplikasi ini juga tidak terdaftar di Google Play Store atau App Store.

Juga, karena aplikasi ini masih cukup baru. APK Ocean Engine penghasil uang masih belum jelas legalitasnya dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga cukup riskan sekali untuk dimainkan.

Aplikasi penghasil uang Instan selain Ocean Engine

Jika Anda ingin menemukan aplikasi penghasil uang yang legal dan jelas memberikan hasil berupa pundi pundi uang bagi penggunanya. kakceng merekomendasikan untuk mencari aplikasi di Google Play Store dan terdaftar di OJK.

Salah satunya Snack Video, meski menurut OJK ilegal. Tapi aplikasi ini jelas membayar penggunanya. Selain itu, aplikasi ini tidak memiliki sistem deposit seperti aplikasi penghasil uang APK Ocean Engine yang disebutkan sebelumnya.

Selain Snack Video, Anda juga dapat mencoba menggunakan aplikasi Helo atau Vidnow, yang baru-baru ini menyelenggarakan banyak event hadiah yang bisa menghasilkan uang dan bisa di wd ke rekening pribadi Anda.

Berikut itu tadi adalah beberapa aplikasi penghasil uang alternatif yang legal untuk Anda coba. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi di atas untuk mendapatkan uang tambahan di smartphone Anda.

Penutup

Mungkin ini sekilas saja yang bisa kakceng sampaikan terkait perolehan uang APK Ocean Engine. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.