Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi

Kakceng.com - Kali ini kakceng akan membagikan tutorial mengenai Cara Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi yang bisa anda praktekkan dengan mudah. simak yuk!

Cara Mudah Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi
Cara Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi

Mengganti background atau menghilangkan background pada sebuah foto seringkali dilakukan oleh orang-orang untuk berbagai hal seperti melamar pekerjaan atau yang lainnya. Jika Anda sering mengganti background atau menghapus background foto, gunakan aplikasi edit foto seperti menggunakan photoshop atau yang lainnya.

Namun, kini ada juga cara untuk mengganti atau menghapus background foto.

Saat ini sudah ada cara untuk mengubah atau menghapus background foto tanpa menggunakan aplikasi edit foto, seperti dengan menggunakan situs edit foto.

Lalu bagaimana cara mengganti dan menghapus backgroud tanpa aplikasi? Berikut cara mudah mengganti background foto tanpa aplikasi yang bisa Anda lakukan untuk mengedit background foto.

Cara Mudah Mengganti Background Foto Tanpa Aplikasi

Cara mengganti background foto tanpa aplikasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengganti background atau menghapus background foto.

Cara mengganti background foto tanpa aplikasi di bawah ini juga bisa kamu lakukan dengan sangat mudah dan bisa dilakukan bahkan oleh para pemula sekalipun.

Nah Begini Cara mengganti background foto tanpa aplikasi:

Pertama, Anda dapat membuka aplikasi browser di PC atau perangkat Android Anda seperti Chrome, Firefox, atau browser lainnya.

Setelah Anda masuk ke aplikasi browser Anda selanjutnya Anda dapat masuk ke situs dengan nama editphotosforfree.com di browser yang Anda gunakan di PC atau HP Android yang Anda gunakan.

Setelah Anda masuk ke situs, Anda akan melihat berbagai alat yang tersedia di distribusi itu. Untuk menghapus atau mengganti background foto, kamu bisa klik icon berbentuk gunting di bagian atas.

Setelah itu, Anda dapat mengklik folder tersebut untuk dapat memilih foto yang ingin Anda edit atau menghapus latar belakang dengan memilihnya di penyimpanan Anda.

Setelah Anda mengupload foto, Anda akan melihat dua tab di mana tab pertama adalah foto yang akan Anda edit dan tab kedua untuk hasil edit.

Untuk bisa menghapus background pada foto Anda, Anda bisa memilih icon brush yang ada di situs. Kemudian Anda juga bisa mengubah ukuran kuas yang digunakan.

Setelah Anda selesai menandai objek, kemudian Anda klik tombol floppy disk untuk mengakhiri proses pengeditan, hapus latar belakang foto Anda.

Untuk menambahkan latar belakang lain, Anda dapat mengklik ikon tambahkan latar belakang atau alat.

Anda akan disuguhkan beberapa pilihan background yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Setelah Anda memilih backroid, selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih warna yang akan Anda jadikan sebagai backround pada foto Anda.

Setelah selesai, selanjutnya Anda klik tombol Save pada icon di situs tersebut. Setelah itu, Anda dapat memilih penyimpanan yang akan Anda gunakan dan Anda juga dapat memilih kualitas foto yang telah Anda edit.

Dengan demikian, proses penggantian foto backround sudah selesai dan sudah tersimpan di penyimpanan di komputer atau laptop yang Anda gunakan.

Kini Anda juga bisa mencetak foto-foto tersebut untuk kebutuhan Anda seperti melamar pekerjaan atau hal-hal lain di komputer atau laptop Anda.

Penutup

Demikianlah cara mudah mengganti background foto tanpa aplikasi yang bisa anda praktekkan untuk mengganti atau menghapus background dengan cara yang sangat mudah.

Cara mengganti background tanpa aplikasi diatas juga sangat populer di kalangan pengguna PC dengan merubah background atau edit sederhana lainnya. Terima kasih.