Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Aplikasi Avatarify, Bisakah dipakai di HP Android?

Apa itu Aplikasi avatarify? Avatarify menjadi aplikasi yang viral saat ini karena dapat mengubah foto menjadi bergerak lho.

Dengan menggunakan Avatarify, foto diam Anda akan dianimasikan sehingga bisa menjadi bergerak.

Apa itu Aplikasi Avatarify, Bisakah dipakai di HP Android?
Aplikasi Avatarify
Bagaimana cara menggunakan Aplikasi Avatarify? Karena Avatarify menyediakan template gerak, Anda pun dengan mudah dapat memilih untuk menganimasikan video, sehingga sangat mudah untuk menggunakan aplikasi Avatarify.

Bila Anda ingin tahu bagaimana cara menggunakan atau mendownload Avatarify, simaklah ulasan kakceng ini.

Sebab di sini kakceng akan membahas secara tuntas mengenai aplikasi Avatarify.

Cara Download Avatarify Apk

Anda dapat dengan mudah mengunduh Avatarify melalui Apple App Store.

Pengguna Android masih belum bisa menginstal APK Avatarify melalui Google Play Store. Ini karena aplikasi Avatrify saat ini tidak tersedia di Play Store.

Sejauh ini, tidak ada Avatarify Apk untuk Android yang berjalan.

Aplikasi avatarify Android dalam beberapa yang telah rilis juga mengalami kesalahan atau eror dan tidak dapat digunakan.

Untuk itu, kami harap Anda sabar menunggu keputusan Avatarify untuk menampilkan aplikasi ini di Google Play Store.

Tapi tolong jangan marah ya! karena ada aplikasi lain di android, seperti avatarify yang namanya aplikasi reface, dan bisa anda download aplikasinya di google play store.

Cara menggunakan avatarify

Sangat mudah untuk mengubah foto menjadi bergerak di Avatarify. Berikut salah satu cara menggunakan aplikasi Avatarify untuk mengubah foto menjadi foto menjadi bergerak:

Buka Avatarify dan pilih foto yang ingin Anda edit di Avatarify.

Kemudian, Anda harus memilih video, ambil video sebagai contoh. Pilih video dengan tindakan yang ingin Anda terapkan pada foto.

Pilih kualitas video yang Anda inginkan, Anda dapat memilih "Best" untuk mendapatkan kualitas terbaik, atau memilih "Medium" untuk mendapatkan kualitas standar.

Tunggu hingga proses editing selesai oleh Avatirify. Jika proses belum selesai, mohon jangan tutup aplikasi, karena hasil edit tidak akan disimpan di kemudian hari.

Setelah proses pengeditan Avatarify selesai, Anda dapat menekan tombol "Simpan" untuk menyimpan foto dinamis yang telah dibuat.

Penutup

Itulah cara mengunduh dan menggunakan Avatarify. Cukup gunakan tutorial untuk mengunduh Aplikasi tersebut, dan Anda juga dapat menggunakan aplikasi Avatarify. Semoga ulasan kami tentang aplikasi Avatarify bermanfaat bagi Anda.