Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

40 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021

40 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021
Happy Chinese New Year 2021

Tahun Baru Cina atau imlek di tahun 2021 ini jatuh pada hari jum'at tanggal 12 Februari. Nah, untuk merayakan hari raya cina di saat lockdown imlek, Ada nich kakceng telah siapkan beberapa kumpulan ucapan Hari Raya Imlek 2021 untuk atasan, teman, rekan kerja, sahabat, pacar, orang tua, pasangan, orang terkasih dan juga cocok untuk dijadikan status di WhatsApp maupun dikitim ke Facebook, instagram, Line, Twitter, ataupun Telegram.

Nah, Inilah contoh ucapan hari imlek,ucapan selamat imlek,ucapan selamat imlek 2021,ucapan tahun baru imlek 2021 yang dapat menjadi referensi buat anda.

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021

1. Saya dengan tulus mengucapkan yang terbaik dari perayaan Tahun Baru Imlek ini. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan semua yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman dalam hidup. Selamat Tahun Baru!

Baca Juga: Ucapan Hari Valentine 2021

2. Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi semua tantangan dan semakin menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek.

3. Semoga Tahun Baru ini membawa kegembiraan dan kebahagiaan yang besar. Banyak berkah untuk Anda dan keluarga di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru Imlek.

4. Biarkan kerbau yang setia tercermin dalam hidup Anda dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuan Anda.

5. Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!

6. Saya berharap 2021 akan mengguncang dunia Anda dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!

7. Di momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatan Anda yang sempurna dan kemakmuran abadi. Selamat Tahun Baru Imlek!

8. Saat satu tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin meluangkan waktu untuk menyambut Anda dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hati Anda dan harta memenuhi rumah Anda!

9. Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga Anda memiliki kedamaian di setiap zaman. Nikmati kemeriahan sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya.

Ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021

Ucapan Hari Tahun Baru Imlek 2021

10. Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun depan. Semoga Tahun Baru mendatang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru Cina.

11. Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi Anda hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu.

12. Dengan tulus saya mendoakan kebahagiaan, kegembiraan dan kesuksesan di tahun yang akan datang. Saya berharap Anda beruntung. Selamat Tahun Baru Cina.

13. Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan dan kematian alami, lima berkah datang kepada Anda. Selamat Tahun Baru Cina.

14. Selamat Tahun Baru Imlek. Saya harap keberuntungan mengikuti Anda kemanapun Anda pergi.

Baca Juga: Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

15. Gong Xi Fa Chai! Semoga Anda selalu sehat di Tahun Baru Imlek 2021.

16. Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya mengucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran.

17. Buka jendela Anda untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Cina!

18. Saya dengan sepenuh hati mendoakan yang terbaik untuk Anda dan keluarga tercinta selama Tahun Baru ini. Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran Tahun Baru. Selamat Tahun Baru Cina!

19. Mari kita tinggalkan bencana dan lanjutkan mimpi. Saatnya memulai satu tahun lagi dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.

20. Selamat Tahun Baru Imlek 2021, saya berharap Anda selalu sehat dan sejahtera.

Ucapan Tahun Baru Imlek 2021

Ucapan Tahun Baru Imlek 2021

21. Semoga Anda memiliki harapan baru yang tidak ada habisnya. Terimalah itu sebagai kenangan baru akan persahabatan kekal kita.

22. Semoga hari-hari mendatang dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang besar. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.

23. Dengan setiap momen yang berlalu, mari kita rangkul tahun baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021!

24. Kami mengucapkan semoga sukses pada Tahun Baru Imlek 2021 ini.

25. Semoga matahari terbit membawa serta kumpulan kegembiraan, kebahagiaan dan keberuntungan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.

26. Saat Anda memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkat Tuhan membimbing Anda melalui keterbatasan Anda dan membantu Anda naik lebih tinggi.

27. Saat matahari baru terbit di tahun baru mungkin membawa keberuntungan, kemakmuran, kegembiraan dan kepuasan.

28. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga Anda sehat, damai dalam rumah tangga, dan sukses. Amin.

29. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai. Semoga ada harapan baru yang lebih baik di tahun keberuntungan Anda dalam menjalani hidup, baik itu difasilitasi dengan rezeki, perjodohan, karir, dan lain-lain.

30. Gong Xi Fa Cai. Semoga Tahun Baru Imlek 2021 membawa kebaikan dan rezeki yang melimpah bagi kita semua.

Ucapan Tahun Baru Cina 2021

Ucapan Tahun Baru Cina 2021

31. Tahun Baru Imlek 2021, semoga membawa keberuntungan.

32. Selamat mencoba dan rejeki di tahun 2021 kerbau logam, semoga ada di pihak Anda, Selamat Tahun Baru Imlek 2021.

33. Semoga di Tahun Baru Imlek 2021 dijauhkan dari energi negatif dan aura positif semakin mendekat.

34. Semoga di Tahun Baru Imlek 2021 semoga sukses selalu memihak semua zodiak dan tentunya dijauhkan dari segala bencana.

35. Tetap positif di tahun kerbau, jangan ingat kesedihan tahun tikus yang telah berlalu.

36. Harapan dan doa untuk Imlek 2021 semoga terkabul.

37. Semoga kesedihan tahun lalu terbayar dengan kebahagiaan dan keberuntungan tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.

38. Semoga Tahun Baru Imlek 2021 membawa rezeki dan kesehatan yang berlimpah bagi kita semua. Selamat Tahun Baru Cina.

39. Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan harapan yang lebih baik dan penuh doa untuk keberuntungan di tahun kerbau.

40. Saatnya mengucapkan selamat tinggal tahun lalu. Sekarang, sambut tahun baru dengan hati yang penuh dengan hal-hal positif dan harapan baru. Selamat Tahun Baru Imlek!

Baca Juga: Ucapan Tahun Baru Islam

Akhir Kata

Demikianlah beberapa contoh ucapan selamat tahun baru cina atau imlek 2021 yang dapat menjadi referensi untuk Anda. Bisa juga untuk dikirim ke Facebook, Istagram , maupun WA ayaupun update status.

Semoga ucapan tahun baru imlek ini bisa Anda kirimkan untuk atasan, sahabat, orang tua, anak, dan orang orang tersayang. Selamat Hari Raya Imlek.. Gong Xi Fat Cai!