Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang, Penipuan atau Terbukti membayar?

Sekian lama vakum, kali ini kakceng akan membagikan Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang, Penipuan atau Terbukti membayar? Cek Faktanya!

Aplikasi Xbit Penghasil Uang cepat di tahun 2021, ini baru saja dirilis. Aplikasi penghasil uang terbaru ini diklaim bisa memberikan tambahan penghasilan lho, sangat menarik sekali kan? Buat Anda yang setiap harinya bermain di depan smartphone sebagai untuk mengisi waktu luang.

Namun apakah memang begitu ya? Simak saja ya bro, sampai tuntas!

Aplikasi berbasis Android dan iOS ini terlihat seperti aplikasi penghasil uang dan terlihat bagus karena ukuran aplikasinya cukup besar yaitu mencapai 47 Mbps.

Selain itu, antarmukanya juga sangat bagus.

Aplikasi ini tergolong baru, karena di Playstore masih belum ada dan bisa diunduh melalui browser saja (chrome, mozilla dan opera). Penasaran dengan aplikasi ini ya bro? Yuk kita simak sama- sama.

Apa Itu Aplikasi Xbit Penghasil Uang?

Aplikasi penghasil uang terbaru bernama Xbit merupakan aplikasi viral di tahun 2021, yang mengklaim bahwa pengembang menjanjikan keuntungan besar bagi depositor berdasarkan prinsip menyelesaikan setiap tugas (misi) dalam aplikasi.

Untuk pembayaran deposit, Anda bisa melakukan transfer melalui bank BCA atau menggunakan payment gateway, namun sayangnya untuk payment gateway minimal depositnya hanya Rp 1.000.000.

Cara Daftar di Aplikasi Xbit APK Penghasil Uang

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang


Shobat, sangat mudah untuk bergabung dengan aplikasi penghasil uang Xbit, silahkan  ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk daftar aplikasi supaya lebih mudah.

  • Pertama, buka browser Anda, bisa lewat PC maupun smartphone Anda
  • Kemudian masuk melalui link berikut:(http://registration.thexbit.io/api/newRegister?id=40075892)
  • Tunggu beberapa saat, Anda akan diarahkan ke website Xbit Penghasil Uang
  • Anda masukkan alamat e-mail yang Anda miliki
  • Kemudian Anda perlu masukkan Nomor Handphone Anda dengan benar
  • Setelah itu buat kata sandi yang sekiranya mudah diingat oleh Anda
  • Ulangi kata sandi Anda tadi di kolom ke-empat
  • Kemudian centang kotak saya bukan robot
  • Langkah selanjutnya Anda klik daftar
  • Setelah itu Anda akan diarahkan kelaman untuk mengunduh Aplikasi Xbit Penghasil Uang
  • Pilih device yang sesuai dengan device yang Anda pakai
  • Tunggulah proses unduhan hingga selesai
  • Dan tinggal pasang

Aplikasi Xbit APK Penghasil Uang, Anda untuk lebih maksimal perlu untuk melakukan download Aplikasi tersebut, sebab di playstore APK tersebut masih belum rilis.

Apakah Aplikasi Xbit Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Sayangnya, kekurangan dari Aplikasi Penghasil Uang Xbit APK ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Anda membutuhkan deposit untuk bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini.

Hingga saat ini, tidak ada keluhan dan komentar tentang aplikasi penghasil uang ini.

Perusahaan telah berkembang ke negara lain termasuk Australia, Indonesia, Malaysia dan Cina. Meskipun aplikasi ini merupakan domain Australia.

Tanpa diduga, Anda bisa melakukan penyetoran melalui Bank Mandiri. Tidak apa-apa, hal tersebut tak terlalu penting tetapi Anda perlu menyadari hal ini. Selain itu, dalam keamanan informasi, tidak dipastikan apakah perusahaan tersebut telah memperoleh izin resmi melalui OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga dapat digolongkan sebagai Aplikasi penghasil Uang Xbit adalah Skema ponzi.

Maka sebenarnya hal ini sangat berbahaya bagi bisnis Anda. Pasalnya aplikasi Xbit Penghasil Uang merupakan aplikasi ilegal yang beredar di Indonesia. Dengan cara ini, jika ada masalah dengan deposit Anda di masa mendatang, maka Anda tidak akan bisa lebih leluasa bergerak di bidang hukum karena nama domain luar negeri.

Penutup

Aplikasi Xbit Penghasil Uang tidak dapat diklasifikasikan dan digunakan, dan tidak disarankan untuk digunakan deposit Anda, selain itu untuk menghindari skema ponzi, aplikasi ini belum dirilis secara resmi di Play Store, jadi Anda harus sangat berhati-hati.

Sekian artikel kakceng tentang Aplikasi Xbit APK Penghasil Uang. Semoga bermanfaat!