Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

30 Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru

Ucapan selamat untuk bayi baru lahir Terbaru - Memberikan ucapan selamat untuk bayi yang baru lahir bagi kerabat dekat, teman dan saudara yang baru saja mendapatkan anak bisa menjadi sebuah bentuk kepedulian mu bagi mereka.

Momen kelahiran buah hati menjadi hari yang paling dinanti oleh sebagian besar pasangan suami-istri yang sudah menikah.

Buah hati adalah anugerah Tuhan, titipan dan amanah dari Tuhan sehingga semua orangtua yang diberi kepercayaan, mesti menjaga dan mengasuh bayi nya dengan setulus hati.

Biasanya sesudah bayi lahir, orang tua akan mengadakan syukuran, yang bertujuan untuk meluapkan rasa terima kasih untuk Tuhan atas karunia yang sudah diberikan.

Harapan-harapan baik dan positif pun seringkali akan hadir kepada orang tua atas momen bahagia tersebut supaya sang anak tumbuh dengan baik sebagai individu yang bertakwa.

Untuk mengungkapkannya, anda dapat memberikan ucapan selamat untuk bayi yang baru lahir. Pastinya, ucapan selamat yang didalam nya terdapat kandungan doa yang baik dan mempunyai kesan mendalam.

Bagi anda yang ingin menyampaikan atau memberikan ucapan, tetapi belum dapat merangkainnya dengan baik, inilah 30 ucapan selamat kelahiran bayi,  sebagaimana dikutip dari berbagai sumber:

Ucapan Selamat Untuk Bayi Baru Lahir Terbaru

1. Selamat untuk bayi baru lahir, selamat datang ke dunia yang indah dedek cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! Pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-hari mu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!

2. Selamat untuk bayi baru lahir, dan semoga kamu bisa menjaga amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

3. Selamat ya dengan gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana lagi saat mendidik bayi nya, agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

4. Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna untuk kelahiran sang bayi.

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru


5. Memang tak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak. Selamat untuk Bayi Baru Lahir!

6. Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti. Selamat ya ...

7. Semoga anak mu yang baru lahir bisa memiliki budi pekerti yang luhur dan berguna bagi bangsa serta bermanfaat untuk orang di sekelilingnya. Selamat!

8. Selamat atas bertambah nya anggota keluarga yang ganteng n cantik ya. Semoga bisa menjadi semangat untuk orang tuanya untuk meraih rezeki. Selamat buat dedek ya.

9. Semoga Allah selalu memberikan berkah yang berlimpah untuk keluargamu. Selamat untuk Bayi Baru Lahir.

10. Selamat untuk Bayi Baru Lahir dan Selamat atas kebahagiaan yang Kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayi mu. Selamat untuk dedek bayinya.

11. Selamat untuk Bayi Baru Lahir, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu telah lahir dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga. Amiin..

12. Selamat untuk Bayi Baru Lahir. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya.

13. Selamat untuk Bayi Baru Lahir, anak kamu cantik sekali seperti ibunya. Semoga menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati orang tuanya. amiin.

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru

 14. Selamat untuk Bayi Baru Lahir, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk kedua orang tuanya.

15. Alhamdulillah.. Akhirnya, Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

16. Selamat untuk Bayi Baru Lahir. Pastinya semakin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayi mu. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlak baik, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

17. Alhamdulillah ya..Selamat atas kelahiran putrimu semoga bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan juga keluarga.

18. Wah.. Mantap! Selamat atas lahirnya anakmu ke dunia ini. Semoga Allah menjadikannya hambaNya yang bertakwa kepadaNya.

19. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Semoga Allah memberikan berkah untuk anakmu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad Shallalahu ‘alaihi wa sallam.

20. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Semoga Allah membalas kebaikanmu, semoga Allah memberi rizki kepadamu seperti dia (bayi), semoga Allah melipatkan pahalamu.

21. Semoga Allah memberi berkah kepadamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Semoga bayimu menjadi anak yang saleh. Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! 

22. Alhamdullah turut bahagia, Selamat atas berakhirnya penantian panjangmu, aku turut bahagia atas kelahiran buah hati yang menggemaskan ini, semoga kamu dan keluarga selalu diberikan rezeki yang melimpah.

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru

 23. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Selamat atas peran barumu sebagai orang tua bayi yang sehat! Kami berharap hidup kamu akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi keluarga baru.

24. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Selamat atas kedatangan pria kecil tampanmu! Dia pasti akan membuat ibu dan ayah sibuk sepanjang waktu. Namun, aku yakin kamu menikmati semua waktu tersebut. Aku berharap yang terbaik dalam tahap baru yang menarik dalam kehidupan kamu dengan bayimu.

25. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Wah tampan sekali anakmu, semoga bisa menjadi imam yang bijaksana untuk keluarganya kelak.

26. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Mendengar kabar ini aku sangat gembira, apalagi penantian kalian kini telah berakhir. Allah menganugerahkan seorang putri yang sangat cantik dan lucu untuk menemani masa tua kalian nanti. Sebagai sahabat tentu aku sangat gembira. Mudah-mudahan kelak ia menjadi pribadi yang berguna.

Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru

27. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Semoga menjadi anak yang saleh, berguna bagi bangsa, negara dan agama. Untuk ibunya, semoga cepat pulih seperti sediakala.

28. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Semoga kamu senantiasa bersyukur kepada Sang Pemberi (Allah), dan diberkahi dengan anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau diberi rezeki dengan patuh-baktinya.

29. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Selamat sudah diberikan amanah oleh Allah untuk memiliki anak. Semoga kelak anak kalian selalu diberkahi dan diberikan rezeki yang banyak oleh Allah. Dan bisa menjadi amal jariyah yang paling baik dan berkah untuk kedua orang tuanya.

30. Selamat untuk Bayi Baru Lahir! Selamat atas kelahiran anak pertama mu. Semoga Allah memberkahi anakmu, diberikan rezeki yang luas, dan kau bisa mendapatkan bakti dari anakmu.

Demikianlah 30 Contoh Ucapan selamat untuk bayi baru lahir Terbaru yang dapat anda kirim melalui Facebook, Instagram maupun Whatsapp. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "30 Contoh Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir Terbaru"