Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kini Whatsapp Web Bisa Video Call Hingga 50 Orang, Begini Caranya!

Kini Whatsapp Web Bisa Video Call Hingga 50 Orang

WhatsApp sekarang dapat melakukan panggilan video dengan 50 orang pada saat yang bersamaan. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan WhatsApp Web dan Messenger Room.
Messenger Rooms adalah layanan Facebook yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan video tanpa batas hingga 50 orang secara gratis.

Anda dapat membuat ruang langsung dari Messenger atau Facebook, dan meskipun Anda tidak memiliki akun Facebook, Anda dapat membagikan tautan untuk mengundang siapa pun untuk bergabung.

Sekarang, integrasi antara Messenger Room dan WhatsApp Web telah selesai. Jadi jika ingin melakukan video call dengan 50 orang bisa menggunakan Messenger Rooms, tapi bisa mengaktifkannya lewat WhatsApp Web. Anda tidak perlu lagi bermigrasi ke aplikasi lain hanya melalui WhatsApp Web.

Ini adalah cara mudah menggunakan Messenger Messenger untuk melakukan panggilan video dengan hingga 50 orang di situs web WhatsApp:
  • Anda perlu memastikan WhatsApp Web menggunakan versi terbaru.
  • Pilih teman atau grup tempat Anda ingin mengundang panggilan video. Buka obrolan.
  • Klik ikon klip di sudut kanan atas WhatsApp Web.
  • Pilih gambar dari kamera atau ruangan di bagian bawah klik dan Anda akan diarahkan ke Messenger. Tetapi Anda harus masuk ke akun Facebook Anda.
  • Selain itu, akan ada tautan khusus untuk disalin untuk mengundang pengguna lain bergabung dengan video messenger segera setelah mengklik.

Sebelumnya, juru bicara WhatsApp menyebut video call ini berbeda dengan Zoom atau Google Meet yang menjadwalkan pertemuan pada waktu tertentu. Ruang messenger seperti sebuah ruangan tempat teman-teman bisa berhenti dan mengobrol saat mereka senggang. Seperti dikutip dari TechRadar, Senin (24/8/2020), mirip dengan lounge ketimbang ruang pertemuan.

Manajer Messenger Room, Tiffany Dohzen, mengatakan bahwa mereka memastikan percakapan Messenger Room akan sangat aman. Pembuat ruang dapat mengunci ruang percakapan, menghapus pengguna yang salah dari "Rooms", dan jika orang tersebut telah diblokir di Facebook, mereka tidak akan dapat bergabung dengan "Rooms".

Dia Juga berkata: "Kami juga menambahkan banyak fitur kolaborasi ke aplikasi seluler, efek keren, dan fitur baru seperti pencahayaan dan latar belakang. Latar belakangnya sangat keren. Beberapa dianimasikan dan dapat dipindahkan sesuka hati."

Post a Comment for "Kini Whatsapp Web Bisa Video Call Hingga 50 Orang, Begini Caranya!"