Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Terbaru] 15+ Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar

Ulang tahun adalah hari kelahiran dari seseorang yang menandai adanya kehidupan baru setelah 9 bulan 10 hari di dalam kandungan sang ibu tercinta. Sampai saat ini, dalam beberapa kebudayaan, memperingati Birthday (ulang tahun) sering dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga, teman bahkan orang paling tercinta. Hadiah juga sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun, baik berupa ucapan selamat ataupun dengan pemberian kado hadiah. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar

Ucapan selamat ulang tahun buat pacar adalah sebuah kado istimewa yang tak akan ada habisnya. Karenanya pacar anda merasa lebih diperhatikan dan dimanja selalu.

Nah, Siapa yang tidak suka menerima kejutan atau hadiah ulang tahun?  

Sepertinya hampir semua orang akan menyukainya. Ulang tahun adalah momen yang sangat spesial untuk semua orang. Tidak hanya untuk yang berulang tahun, tapi juga untuk orang tersayang.

Saat ulang tahun pacar, pasti kita ingin hari spesial tersebut lebih berkesan dibanding hari-hari lainnya. 

Selain hadiah berupa barang, Anda juga bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacar. 

Maka di kesempatan ini sebagaimana di rangkum dari berbagai sumber, Kakceng telah menyiapkan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang menginspirasi untuk dapat Anda kirimkan kepada orang tercinta. 

Ada ucapan ulang tahun yang sederhana tapi berkesan dan ada pula yang singkat serta yang pacaran secara islami dapat memberikan ucapan ulang tahun juga. pilih saja dibawah ini ya!

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Islami

1. Met milad, barakallahu fii umrik..
Semoga cita – citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.

2. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah di dunia sampai akhirat.

3. Barakallahu fii umrik , semoga berkah di umur yang ke 18 tahun ini. Milad Mubarak.

4. Met milad Semoga dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan ditambah kekuatan untuk bisa berdakwah di kampus lagi.

5. Miladuki sa’idy..
Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amiin

6. Barakallahu fii umrik yaa...
Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.

7. Barakallahu fii umrik..
Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, amin.

Ucapan ulang tahun buat pacar yang menyentuh hati

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar

1. Banyak yang berubah tahun ini, tapi aku tahu kau tetap orang hebat. Selamat Ulang Tahun!

2. Semua pria di dunia ini harus belajar darimu bagaimana menjadi pacar yang baik. Anda adalah kekasih terbaik. Aku cinta kamu. Selamat ulang tahun, my be love!

3. Sejak Engkau datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih hidup. Engkau membawa terang serta warna dalam hidup ku yang gelap ini. Ku berharap yang terbaik untukmu sayang, Met Ultah say!Love U so Much..

4. Ulang tahun membuat kita setahun lebih tua. Tapi dengan saya, saya harap Anda tetap seperti itu. Masih mencintaiku dengan sepenuh hati. Aku berharap yang terbaik untukmu sayang!

5. Selamat ulang tahun untuk pangeran tercinta! Terima kasih atas kenyamanan dan perlindungan Anda selama bertahun-tahun. Love U!

Ucapan ulang tahun buat pacar yang jauh

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar

1. Jarak ribuan mil tidak akan mengubah romantisme saya. Hatiku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Nikmati momen spesial ini dan nikmati hari Anda, Happy Birth Day!

2. Aku berjanji akan jatuh cinta padamu terus menerus. Tidak peduli seberapa jauh kita. Semoga Anda memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.

3. Selamat ulang tahun my be love. Meskipun ku tak bisa selalu memeluk mu, ku kan selalu ada untuk mu, tetapi pada hari istimewa ini ku akan memberi tahu mu betapa aku akan memeluk mu dalam setiap doa yang ku panjatkan. Love U .

4. Tanganku tidak akan mengulurkan tangan untuk mengusap lembut pipimu. Kakiku tidak akan kuat untuk berlari ke arahmu. Tapi doaku akan selalu menyapa mu. Selamat ulang tahun sayangku. Kami berharap dapat segera bertemu dan dengan senang hati melanjutkan langkah Anda

5. Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu, aku berdoa semoga Tuhan selalu menjagamu untukku dan untuk cinta kita. Selamat ulang tahun sayangku.

Ucapan ulang tahun untuk pacar dalam bahasa Inggris

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar

1. Happy birthday, I wish you a day filled with the warmth of the sun, thousands of smiles and happy laughter, and love that is priceless. 
 
(Selamat ulang tahun, aku harap harimu dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, serta cinta yang tak ternilai harganya.)

2. Happy birthday my dear, may happiness will always be with you. 

(Selamat ulang tahun kesayanganku, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.)

 3. Happy birthday to the most special person in my life. May your dreams come true.

(Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial di dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.)

4. When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you. On the day your birthday, I promise to continue to take care of you. Happy birthday, Dear. 

(Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi kebahagiaanmu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu. Selamat ulang tahun, Sayang.)

Ucapan Selamat Ulang Tahun buat Pacar

5. Honey, these days old are growing again, it means diminishing rations life. But, it does not detract at all my love for you. I love you full today and forever.

(Sayang, hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang juga. Tetapi, itu tidak mengurangi sedikit pun rasa cintaku padamu. Aku mencintaimu hari ini dan selamanya.)

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa referensi ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang paling baru dan keren. Dari ucapan selamat ulang tahun buat pacar terbaru diatas, mana yang akan Anda pilih untuk diberikan kepadanya? Selamat memilih! Semoga bermanfaat