Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Bulan Agustus 2020

Oppo Indonesia meluncurkan Oppo Reno 4 pada Kamis malam, 6 Agustus 2020. Ponsel terbaru dari Oppo ini memiliki keunggulan dari segi tampilan, fotografi dan teknologi. Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi serta keunggulannnya resmi diumumkan luncur dalam event yang berjudul chearly the best you di akun Youtube Oppo. Ponsel Oppo Reno 4 yang memiliki desain lebih segar dan berbagai keunggulan menarik. 

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Bulan Agustus 2020
Oppo Reno 4

Spesifikasi Oppo Reno 4

Ponsel Oppo Reno 4 dinilai cukup tangguh dengan keunggulan yang ditonjolkan di sektor fotografi dan videografi. Ponsel cerdas ini menawarkan beberapa fitur hebat termasuk:
  • AI color potrait yang dapat menghighlight warna favorit dengan background bw.
  • 960 fps smart slow motion yang memebuat anda mampu untuk mengabadikan momen keindahan dengan gerak lambat yang detail.
  • Night Flare Potrait yang menghasilkan jeperetan foto malam hari tampak professional.
  • Ultra Dark Mode yang membuat hasil foto bagus meski pencahayaan rendah
  • Ultra clear 108 mp, fitur ini terdapat juga pada versi sebelumnya yang mampu memberikan resolusi yang besar, detail tinggi dan tersaturasi dengan baik.
  • Monochrome Video yaitu kamera melakukan pengambilan video dengan gaya monokrom atau mempertahankan 3 warna yaitu merah, hijau dan biru. Dari warna tersebut akan ditampilakan ke warna hitam dan putih.

Kamera

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Bulan Agustus 2020
Camera Oppo Reno 4
Selain beberapa keunggulan fitur di sektor fotografi, spesifikasi Oppo Reno 4 dibekali dengan 4 kamera belakang dengan resolusi mantap.

Kamera utama beresolusi 48 mp, ultra wide kamera 8 mp, macro dan mono kamera masing- masing 2 mp. Dilengkapi pula dengan led flash yang terpasang pada bingkai kamera.

Sementara kamera depan pun dihadirkan dengan kamera beresolusi 32 mp. Bagi penggemar fotografi atau videografi mobile, anda pasti tergoda dengan penawaran ini.

Tampilan

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Bulan Agustus 2020

Bodi Oppo Reno 4 bisa dibilang ramping dengan ketebalan 7.7mm, bobot 165 gram, dan hadir dengan bentangan layar 6,4 inci.

Jenis layar dari Oppo Reno 4 ini dilengkapi dengan resolusi full HD plus dan aspek rasio 20: 9. Cover yang menempel di layar adalah kaca Goriila 5.

Spesifikasi Oppo Reno 4 dilihat dari layar tentunya berbeda dengan pendahulunya. Kini Reno 4 hadir dengan bukaan ganda yang berisi kamera selfie 32MP dan kamera sensor pintar.

Sensor dapat digunakan untuk berbagai fungsi cerdas, termasuk anti-spyware cerdas, kontrol udara cerdas, rotasi cerdas, dan cerdas selalu ditampilkan.

Tersedia 2 warna elegant dan sweet yaitu space black dan galactic blue.

Dapur Pacu

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Bulan Agustus 2020

Spesifikasi Oppo Reno 4 dibekali dapur pacu untuk performa anti lag. Ponsel ini didukung oleh kecepatan 720g snapdragon 2,3 ghz.

Ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB yang dapat ditambah dengan microsd hingga 256 GB.
Sistem Operasi

Oppo Reno 4 juga tidak lepas dari sistem operasi yang terpasang berupa Android versi 10. Hal tersebut juga disertai dengan sistem antarmuka oppo terbaru yaitu color os 7.2 yang diklaim menghadirkan pengalaman menarik bagi penggunanya.

Baterai

Oppo Reno 4 Harga dan Spesifikasi Bulan Agustus 2020

Spesifikasi Oppo Reno 4 dari segi kapasitas baterai juga terbilang cukup besar yaitu 4.015 mah. Tentunya dibekali dengan teknologi fast charging 30 watt yang membuat baterai ponsel ini terisi penuh dalam waktu kurang dari 1 jam.
Fitur Lainnya

Fitur lainnya yang berkaitan dengan keamanann adalah fingerprint module yang sudah ditanamkan pada permukaan bawah layar. Dengan fitur tersebut, keamanan privasi anda akan cukup terjaga.

Harga

Harga OPPO Reno4 di Indonesia mulai Rp 4.549.000, tentu ini cukup bersahabat karena Oppo Reno 4 yang ditawarkan dengan berbagai keunggulannya ini hanya dibandrol di kisaran harga 5 jutaan.

Akhir Kata

Itulah Harga dan spesifikasi Oppo Reno 4 beserta keunggulannya. Bagi anda yang aktif atau hobi berfoto melalui ponsel, HP Oppo Reno 4 dapat masuk ke list belanja gadget sebagai dukungan konten yang keren.