Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Infinix Zero 8 dan Smart 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Begini Penampakannya!

Selain meluncurkan Infinix Zero 8 di Indonesia, Infinix juga berharap dapat meluncurkan seri lainnya yaitu Infinix Smart 5 yang juga akan dijual secara eksklusif di Lazada, Indonesia pada 31 Agustus 2020. Berikut adalah penampakannya!

Infinix Zero 8 dan Smart 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Begini Penampakannya!
Infinix Zero 8

Infinix Zero 8

Lama tak terdengar kabar akan produk unggulannya dari seri Zero, kini Infinix kembali meluncurkan smartphone Flagship-nya ke pasar Indonesia, yakni Infinix Zero 8.

Kedatangan Infinix Zero 8 ini menjadi jawaban tersendiri untuk para pengguna smartphone di Indonesia. Menggunakan hashtag #TakeTheLead, Infinix mengajak para pengguna untuk menjadi pelopor pada setiap aktifitas dan kesibukan di dunia penggunanya masing-masing.

Menawarkan spesifikasi superior, Infinix Zero 8 hadir untuk mendukung seluruh kesibukan pengguna dalam satu genggaman saja. Performa tangguh, tangkapan foto yang detil dan jernih juga layar yang luas ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, menyatakan “Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun.”

Infinix Zero 8 ini juga hadir menjadi serba serbi persembahan pertama secara global dari Infinix. Performanya yang tangguh ini sendiri adalah bentuk kerjasama Infinix secara khusus pertama kali dengan Helio G90T, yang memang dikhususkan untuk para penggemar game ataupun multitasking lainnya. Dimana skor antutu itu sendiri sampai menyentuh angka 281.453 yang akan menciptakan pengalaman gaming menjadi lebih cepat dan smooth.

Kemudian hadir juga Infinix Zero 8 dengan kamera depan ber-mega pixel terbesar di dunia, yakni 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience, hal ini juga akhirnya membawa Infinix memperkenalkan produk pertamanya dengan Dual Punch Hole Display 6.85 Inch FHD+.
Pada layar terbarunya tersebut, Infinix Zero 8 juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz. Dan pada kebutuhan gamingnya, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Tidak hanya pecinta game, Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar photography dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.
Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera. Hal tersebut tidak lain untuk memudahkan penggemar photography ataupun videography untuk menciptakan kreatifitas terbaiknya hanya dalam satu genggaman.

Bruno Menjelaskan bahwa “Kita saat ini berada pada masa dimana anak-anak muda sedang semangat berlomba untuk menunjukkan eksistensi, keunikan dan kelihaian mereka. Karena itulah, Infinix hadir dengan fitur-fitur pendukung untuk mereka yang sedang bersemangat dan produktif membuat konten-konten terbaik. Performa terbaik dari sisi chipset, kamera dengan hasil yang detil dan maksimal juga layar yang lebih luas ini akan memberikan sensasi lebih untuk pengalaman mereka berkreasi melalui media digital.”

Bersamaan dengan meluncurnya Infinix Zero 8 di Indonesia, Infinix juga ingin sekaligus memperkenalkan seri lainnya yakni Infinix Smart 5 yang juga akan dijual secara bersamaan pada tanggal 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Infinix Zero 8 dan Smart 5 Resmi Meluncur di Indonesia, Begini Penampakannya!
infinix smart 5

Infinix Smart 5

Berbeda dengan Infinix Zero 8, Smart 5 siap meluncur di Indonesia sebagai salah satu smartphone entry level yang hadir dengan beberapa keunggulan lengkap dan patut dipertimbangkan. Mengusung Triple Camera, 6.6 Inch Waterdrop Sunlight Display dan baterai jumbo 5000 mAh, smartphone ini sudah siap bersanding dengan jajaran smartphone lainnya di pasar Indonesia.

Infinix Zero 8 akan dijual pertama kali pada 31 Agustus 2020 eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal 3.799.000 menjadi IDR 3.099.000. Sedangkan Infinix Smart 5 varian 2+32 GB dibuka dengan harga IDR 1.249.000 menjadi IDR 1.099.000. Bersamaan dengan kedua produk teranyarnya, pada Infinix Brand Day juga akan ada penawaran menarik untuk produk-produk Infinix lainnya.