Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Saat ini media sosial semakin dipenuhi dengan berbagai konten video.Anda Anda bisa memakai aplikasi edit video di ponsel Android tanpa watermark.

Namun sebagian besar aplikasi editor video di Android terutama yang gratisan, sering menambahkan watermark dari aplikasi tersebut ke video bikinan kita. Hal ini tentu saja mengganggu kita sebagai pembuat video tertentu. 

Lalu, bagaimana cara menghilangkan Watermark? Anda dapat menginstall beberapa aplikasi edit video Android tanpa watermark berikut:

1. Video Collage

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Video Collage adalah aplikasi pengeditan video yang keren dan sederhana yang akan membantu Anda mencampur dan mencocokkan lagu, latar belakang, dan gambar untuk membuat kolase video yang menakjubkan dan indah dari foto Anda.

Anda dapat memilih lagu yang ingin Anda putar di latar belakang. Ada 45 kolase dan tata letak untuk dipilih, ada yang berbayar dan ada pula yang gratis.

Anda juga dapat membuat meme, tayangan slide, kaset video, dan scrapbook dengan bingkai ini. Ada banyak efek khusus lainnya yang dapat Anda terapkan secara real-time ke wajah Anda saat merekam video.

2. Timbre

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Timbre adalah aplikasi pengeditan video yang bagus untuk memotong, membagi, mengonversi, dan menggabungkan file video dan audio.

Jika Anda tidak menyukai bagian tertentu dari video yang baru saja Anda ambil, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan aplikasi ini. Begitu pula jika Anda ingin menggabungkan banyak video dari berbagai sudut pandang, Timbre dapat membantu.

Tidak ada batasan jumlah file yang dapat Anda kelola dan gabungkan. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan didukung oleh iklan.

3. KlipMix

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Aplikasi edit video selanjutnya adalah KlipMix. KlipMix adalah aplikasi gratis untuk digunakan dan tidak memiliki tanda air atau tanda air.

Anda dapat dengan mudah mencampur foto dan video dan mengatur ulang dengan UI seret dan lepas yang rapi. Anda juga dapat menambahkan audio dan musik di latar belakang.

4. Google Photos

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Jika Anda menjalankan Android stok, kemungkinan Anda sudah memiliki editor film yang layak, yaitu Google Photos. Meski begitu, ini bukan editor video tetapi lebih seperti alat editor video otomatis.

Aplikasi pengeditan video ini memungkinkan Anda memilih beberapa klip, memilih gaya pengeditan, dan aplikasi yang secara otomatis akan menggabungkan semuanya untuk Anda.

Google Photos adalah alternatif yang baik untuk aplikasi Magisto yang populer dan tidak memiliki tanda air, serta menawarkan penyimpanan awan tanpa batas. Anda dapat mengunduh aplikasi Google Photos secara gratis melalui Play Store.

5. Adobe Premier Rush

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Adobe Premiere Rush — Video Editor merupakan aplikasi edit video android tanpa watermark terbaik. Anda dapat menambahkan musik dan judul ke video, terapkan efek video ke klip di timeline multitrack Anda dengan editor video yang direkomendasikan oleh influencer, vlogger, dan profesional. Pangkas ukuran layar video agar pas dan bagikan ke situs sosial media favorit Anda termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok, langsung dari aplikasi.

6. Quik - GoPro

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Quik adalah aplikasi pengeditan video otomatis lainnya seperti Google Foto. Aplikasi Quik berasal dari pembuat kamera olahraga GoPro. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda para pengguna GoPro saat membuat vlog perjalanan Anda.

Aplikasi ini cukup pintar untuk secara otomatis menemukan momen penting dalam video Anda dan menambahkan efek dan transisi ke dalamnya.

Secara default, Quik menyertakan tanda air kecil di akhir video, tetapi Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan mengatur opsi di bagian bawah layar. Anda dapat memilih hingga 75 foto dan video untuk membuat satu video yang akan diputar mengikuti irama musik.

7. Vlogit apk

7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute

Vlogit, salah satu aplikasi edit video tanpa watermark, gratis dan tidak ada iklan

Vlogit adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video kapan saja dan membuat konten asli hanya dengan beberapa ketukan. Aplikasi ini dibuat untuk mengedit video melalui perangkat seluler.

Pastikan Anda mendaftarkan email Anda terlebih dahulu. Setelah itu, pilih video untuk diedit atau direkam secara langsung. Aplikasi Vlogit ini menawarkan banyak opsi pengeditan, seperti - menambahkan teks, stiker ke video Anda. Anda dapat melihat pratinjau langsung bagaimana tampilannya.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan audio khusus dan bahkan melakukan sulih suara lengkap. Pengeditan dasar seperti menyesuaikan kontras, kecerahan, dan tingkat warna tersedia dan berfungsi dengan baik.

Menariknya, aplikasi edit video tanpa watermark ini juga memberikan efek transisi untuk menggabungkan beberapa video.

Akhir Kata

Demikian beberapa Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang patut Anda punyai, Anda dapat mengunduh dan menginstall salah satu aplikasi diatas yang anda cocoki. Selamat mencoba, Semoga hari harimu semakin ceria..

Post a Comment for "7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Paling Cute"