Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal (Untuk Pemula)

Internet saat ini berkembang sangat pesat. Internet tidak hanya menyediakan informasi bagi mereka yang sudah tahu cara melakukannya, tetapi juga memberi mereka ladang uang.

Ya, cara mendapatkan uang dari internet memang bukan hal baru. Tetapi hanya sedikit yang tahu. Beberapa dari mereka sangat menjanjikan dan lebih dari sekadar uang saku. Bahkan bisa digunakan sebagai penghasilan tetap.

Jika Anda penasaran, kali ini kami akan membahas lebih banyak dalam pekerjaan yang menguntungkan di internet. Lengkap dengan cara mendapatkan uang dari internet terbaru bahkan tanpa modal untuk pemula. Ingin tahu? Berikut ulasannya.
 
Cara Mendapatkan Uang dari Internet
cara mendapatkan uang dari internet

Cara menghasilkan uang untuk pemula tanpa modal di Internet

Bagi yang masih pemula dan belum tahu cara menghasilkan uang dari internet, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik. Tidak perlu khawatir, karena bahkan jika Anda seorang pemula, Anda akan sangat dimanjakan di sini.

Untuk informasi lebih rinci, berikut ini cara bagi pemula untuk menghasilkan uang dari internet tanpa uang:

Blogging

Jangan pernah meremehkan Blog. Dengan Blogging, Anda dapat menghasilkan keuntungan yang layak. Ini bisa menjadi salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet. Dengan menyediakan konten berharga secara rutin, Anda menarik prospek kepada seseorang yang tertarik untuk memikirkan informasi dan produk yang berkaitan dengan niche Anda.

Anda telah menyediakan konten gratis yang bermanfaat. Mereka jadi tahu, suka, dan percaya pada tulisan Anda.

Dibutuhkan kerja keras dan pengetahuan SEO di dalamnya, tetapi jika Anda berhasil, manfaat yang Anda dapatkan tidak terbatas. Blogging sendiri memiliki keuntungan karena tidak memiliki risiko apa pun sehingga tidak perlu takut untuk mencoba menjadi blogger. Namun blogging juga tidak dapat dilakukan secara instan karena membuat blog adalah untuk mereka yang suka. Untuk membangun situs web ada beberapa tahapan yang harus dipelajari untuk menjadi blogger profesional.

Youtube 

Perkembangan YouTube di Indonesia bisa dikatakan sangat pesat. Jejaring sosial berbagi video ini juga dapat digunakan sebagai cara untuk mendapatkan uang dari internet yang cukup populer. Yang harus Anda lakukan adalah membuat saluran YouTube dan kemudian membuat konten yang menarik dan mengunggahnya.

Namun, Anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Buat jadwal sehingga Anda dapat membangun audiens. Pastikan untuk menjelaskan konten secara khusus dalam deskripsi video Anda. Pastikan video Anda berkualitas baik dan mengandung konten yang bagus yang akan dinikmati oleh audiens Anda. Itu tidak berarti Anda membutuhkan kamera mewah, Anda juga dapat menggunakan smartphone.

Jangan lupa untuk menulis Twitter, Instagram, atau media sosial Anda yang lain ke daftar pemasaran Anda. Anda bahkan dapat membagikan video di media sosial atau menyematkannya di blog atau situs web Anda. Pastikan Anda menanggapi komentar pemirsa, membuat Anda terlibat untuk membuat penggemar. Uangkan dengan mengizinkan YouTube untuk memasukkan iklan di video Anda. Ketika pemirsa mengklik iklan, Anda dibayar (Anda membaginya dengan Google). Semakin banyak tampilan, semakin banyak penghasilan untuk Anda.

Afiliasi

Jika ada yang tidak tahu, afiliasi adalah program penawaran produk atau layanan untuk orang lain, tetapi jika konsumen membeli barang melalui tautan Anda, maka Anda juga akan mendapatkan uang. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet pada tahun 2018.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Yang perlu Anda lakukan adalah membuat situs web atau blog, atau bahkan membuat media sosial atau buletin email. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan salah satu media ini atau kombinasi dari mereka untuk pemasaran. Anda dapat memilih ceruk pasar yang besar dan memiliki banyak pelanggan potensial. Harap perhatikan tren sibuk di situs-situs seperti Amazon.

Selanjutnya, buat konten yang tepat sasaran dan sesuai dengan prospek Anda. Ketika Anda mempromosikan suatu produk, Anda tidak menjual produk Anda sendiri. Sebaliknya, Anda menjadi afiliasi dan memasarkan produk orang lain. Ketika pelanggan di situs Anda mengklik tautan untuk membeli, mereka akan diarahkan ke situs mitra afiliasi Anda untuk menyelesaikan transaksi. Anda mendapat komisi untuk setiap penjualan yang telah selesai. Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman atau layanan pelanggan!

Ikuti survei berbayar

Terkadang ada perusahaan yang sangat membutuhkan pendapat tentang suatu produk yang mereka hasilkan. Karena itu, ada sejumlah perusahaan yang menyediakan survei berbayar di situs web mereka.

Dalam survei Anda melakukannya nanti Anda akan mendapatkan poin dan dalam setiap survei biasanya mendapatkan poin yang berbeda. Setelah poin-poin ini menunjukkan angka tertentu maka Anda dapat menukarnya dengan kebijakan situs web itu sendiri. Biasanya poin-poin ini dapat ditukar dengan voucher belanja, uang tunai, dan kredit.

Sangat mudah, bukan? Ini membuatnya mudah untuk mendapatkan uang di internet tanpa modal dan cocok untuk pemula.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan Android

Jangan salah, cara mendapatkan uang dari internet ternyata juga bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone Android, lho. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan keuntungan yang layak hanya dengan modal dari smartphone Android.

Langsung saja kita bahas. Berikut ini adalah cara menghasilkan uang dari internet dengan Android.

Dropshipping

Jika ada yang tidak terbiasa dengan dropshipping, ini adalah istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga bisa menjadi cara yang menarik untuk mendapatkan uang dari internet.

Di era toko online yang semakin menjamur, Anda benar-benar bisa membuka toko tanpa harus memiliki barang untuk dijual. Intinya seperti Anda mempromosikan item toko lain di akun media sosial Anda, atau bahkan di akun toko online Anda sendiri.

Nah, jika ada pembeli yang mendatangi Anda, pekerjaan Anda hanya menghubungi penjual untuk mengirim barang ke konsumen yang membeli sebelumnya. Mudah kan? Melakukan dropshipping ini, Anda dapat menggunakan perangkat smartphone Android.

Freelancer

Jika Anda suka menggunakan media sosial, jangan lewatkan untuk memiliki akun di Linkedin. Mengapa demikian?

Sudah saatnya Anda membangun hubungan dan profil profesional. Mempromosikan keahlian Anda di LinkedIn adalah langkah bijak untuk mengembangkan sayap Anda di dunia luar. Bukan tidak mungkin ada seseorang yang tertarik merekrut Anda sebagai pekerja lepas yang bekerja di rumah hanya dengan modal jika Anda memiliki keterampilan menarik di akun LinkedIn Anda. Salah satu layanan lepas yang dapat dilakukan dengan smartphone adalah menjadi penulis, seperti menjadi penulis kontributor yang menjual artikel per artikel. Dan masih banyak layanan lainnya.

Influencer

Nah, jika Anda seorang selebriti di media sosial dan memiliki banyak pengikut, Anda benar-benar bisa mendapatkan uang saku hanya dengan modal sebuah smartphone. Dengan mengesahkan produk di akun media sosial Anda, Anda dijamin akan mendapatkan tunjangan ekstra dengan mudah.

Aplikasi micro-tasking

Banyak aplikasi smartphone sudah menyediakan layanan microtasking dengan imbalan uang tunai atau kredit. Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan melakukan tugas-tugas tertentu yang diberikan dalam aplikasi. kangen kamu? Contoh aplikasi termasuk Snapcart (kartu tunai) dan Cashtree (pohon uang tunai) .Jika Anda sering membuka kunci ponsel cerdas Anda, Snapcart akan memberi Anda uang kembali dari kwitansi belanja yang Anda beli.

Menjual foto stok

Jika kebetulan Anda memiliki keterampilan fotografi yang baik dan smartphone resolusi tinggi, ada baiknya mencoba yang satu ini. Anda dapat menjual stok foto. Menjual foto stok adalah cara mudah dan menjanjikan untuk mendapatkan uang dari internet. Rajin berburu foto di alam dan lingkungan, lalu unggah foto Anda ke situs penyedia foto. Jika foto Anda keren, bukan tidak mungkin seseorang akan menggunakannya untuk keperluan bisnis, bukan? Dan tentu saja mereka harus membayar hak cipta.