Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat Uang dari Tiktok


Cara Mendapat Uang dari Tiktok

Cara Mendapat Uang dari TikTok - Ingin dapat menghasilkan uang dari TikTok?. Sebenarnya cara mendapatkan uang dari TikTok susah susah gampang. Kalau kamu berjiwa kreatif, bukan hanya uang yang didapat, fans atau followers serta popularitas pun juga.

TikTok memang aplikasi yang menghasilkan uang. Jadi lumayankan dari aplikasi TikTok dengan bermodalkan kuota dan smartphone, kamu jadi artis mendadak. Selain terkenal uang pun juga mengalir deras dari pada manyun. hehe..
Pertanyaan terbesarnya bagaimana cara menghasilkan uang di TikTok? dan berapa penghasilan dari TikTok? Lalu apa sih syaratnya mendapatkan uang dari TikTok?
Ingin tau cara mendapatkan uang banyak dalam sehari? di Aplikasi TikTok bisa kok.

Yuk bagi kamu yang penasaran cara dapatkan uang dari TikTok biar cepat kaya, simak baik-baik penjabaran di bawah:

Cara Mendapat Uang dari Tiktok

Cara Mendapat Uang Berjuta-Juta dari Aplikasi TikTok

1. Upload Video TikTok Setiap Hari

Cara mendapat uang dari TikTok yaitu membuat konten video tiktok setiap hari (kalau bisa). Buatlah jadwal upload video TikTok kamu. Jadi audiens tahu kapan mereka harus liat video TikTok terbaru mu.

Buatlah konten yang UNIK dan menarik sehingga orang-orang akan ketagihan untuk menonton video TikTok kamu yang lain seperti si @thenun_valak.

Berinteraksi lah dengan fans audiens kamu, tanyakan video TikTok apa yang mereka suka. Dengan begitu, kamu akan memiliki banyak referensi pembuatan konten video TikTok selanjutnya.

Dengan mengupload video tiktok secara konsisten, video kamu bakal banyak ditonton orang. Nah, dengan Upload Video secara konsisten kamu bakal mendapatkan banyak pengikut fans dan follower Tiktok dan video tiktok kamu berpotensi viral.

Kamu juga bisa share video TikTok kamu di sosial media seperti facebook, instagram, twitter. 
Semata-mata untuk meningkatkan jumlah followers dan fans TikTok anda.

Apabial pengikut atau followers tiktok Anda mencapai ribuan atau bahkan puluhan ribu, maka Anda akan mendapatkan banyak penawaran atau sponsor yang disetujui.

Pundi-pundi uang berawal dari sana.

Kamu bisa menetapkan berapa tarif biaya endorse sebagai Influence Marketing. Hal Terpenting buat mendapatkan uang adalah kamu harus rajin upload video TikTok dan kalau bisa kamu harus konsisten terhadap ciri khas sifat kamu baik itu dari segi gaya atau gerakan tubuh di video TikTok.

2. Live Streaming TikTok

Kamu tahu situs Twitch? yaitu situs dimana orang-orang bisa mendapatkan uang dengan cara live streaming melalui aktivitas seperti bermain video games, obrolan chat, atau aktivitas lainnya seperti memasak, bahkan tidur.
Kok bisa?
Iya Bisa seperti Cara Mendapatkan Uang dari Hago, Mereka mendapatkan uang dari pengikut atau pemirsa mereka, seperti sumbangan langsung, langganan berbayar, pendapatan iklan, dll.

Ini adalah bentuk apresiasi bagi pembuat konten yang membuat konten untuk penggemar dan pengikut. Jika Anda ingin menghasilkan uang, Anda harus sering menyiarkannya.

Sekarang Anda dapat melakukan streaming real-time di aplikasi TikTok. Berita baiknya adalah meskipun jumlah pengikut TikTok kecil, Anda hanya bisa mendapat untung dari TikTok melalui streaming langsung.

Alur prosesnya, para fans akan memberikan kamu semacam gift item (animasi kodok, bunga, gitar, boneka dll) seharga koin TikTok. Koin TikTok tersebut sebenarnya dibeli dengan mata uang asli.

Bagi mereka yang mendapatkan hadiah dari penggemar, Anda dapat mengubahnya menjadi uang lagi, yang disebut pembayaran. Jumlah pembayaran minimum untuk aplikasi TikTok dalam sehari adalah 100 USD dan maksimum adalah 1000 USD.
Bagaimana cara menarik uang di TikTok?
Pertama-pertama kamu harus punya akun Paypal dulu. Selanjutnya buka akun TikTok, arahkan ke menu wallet. Lalu klik cash out.

Ternyata mudah kan cara mendapatkan uang dari TikTok.

3. Promosi Video TikTok Orang Lain

Cara mempromosikan video TikTok orang lain mungkin merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang dari TikTok. Tetapi masih ada kondisi, yaitu, Anda sudah memiliki banyak pengikut tiktok (kurang lebih 25k pengikut).

Saat ini, orang ingin menjadi terkenal dengan cara instan (seperti kebanyakan seniman membeli pengikut). Mereka akan melakukan segala upaya untuk menjadi selebritas, termasuk rela mengeluarkan banyak uang untuk memberi tahu publik.

Anda dapat memanfaatkan peluang ini dengan menyediakan layanan promosi konten video TikTok dan menyertakan tautan video orang ini (pelanggan) di akun TikTok Anda. Atau Anda dapat mengundang pelanggan untuk berduet di TikTok, asalkan Anda juga harus membayar.
Bagaimana cara duet di TikTok dengan orang lain?
Yang perlu Anda persiapkan adalah video tiktok dan pasangan duet TikTok. Selanjutnya, tambahkan dua video TikTok ke kisi foto. Langkah terakhir adalah mengunggah video di aplikasi TikTok. Mudah?

Harga promosi konten video TikTok biasanya tergantung pada berapa banyak pengikut yang Anda miliki.

Semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin besar jangkauan audiens Anda. Karenanya, video pelanggan tiktok yang Anda promosikan akan menerima lalu lintas pemirsa dalam waktu singkat, yang akan memengaruhi popularitas pelanggan.

Jadi kalian berdua mendapat manfaat.

4. Jualan Produk (Merchandise)

Jika Anda memiliki basis penggemar gila di TikTok. Karena itu, menjual barang mungkin merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang di TikTok. Komoditas yang dijual termasuk pakaian, logo, uang tunai ponsel atau tanda tangan. Saya yakin penggemar Anda akan membelinya.

Apalagi jika Anda menjual produk dengan harga terjangkau, maka produk yang Anda jual pasti akan laris manis.

Selain menjual produk Anda sendiri, Anda juga dapat bergabung dengan Amazon.

Hasil yang didapat cukup bagus, Anda bisa mendapat komisi hingga 15% dari harga barang yang dibeli oleh penggemar TikTok melalui tautan rujukan di video TikTok.
Bagaimana membangun hubungan aliansi dengan Amazon melalui TikTok?
Ini sederhana, cukup klik disini, dan Anda akan mendapatkan deskripsi lengkap tentang cara menghasilkan uang dari TikTok melalui pemasaran afiliasi Amazon.

Demikian artikel Cara mendapat Uang dari TikTok. Semoga bermanfaat!

1 comment for "Cara Mendapat Uang dari Tiktok"