Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020, Cobain Dijamin Mantap!


5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020

Apakah Anda ingin membuat foto lebih menarik, seperti memindahkan atau memasukkan video dengan jelas? Tetapi Anda akan menemukan bahwa ada masalah dengan pengeditan yang kompleks, dan aplikasi menyediakan alat yang Anda tidak mengerti atau bingung. Nah, kali ini Kakceng.com akan memberikan daftar rekomendasi aplikasi edit foto jadi video terbaik 2020 dan bahkan terbaik sepanjang masa.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membuat tayangan slide khusus dengan fungsi transisi yang keren, yang akan merusak pandangan Anda, sehingga Anda tidak akan bosan dengan suntingan yang Anda buat.

Tanpa penundaan lebih lanjut, kami akan membahas aplikasi edit foto jadi video terbaik dan tentu saja aplikasi yang didukung oleh ponsel cerdas Anda. Baiklah, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Kinemaster

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020
Aplikasi Edit Foto Jadi Video Kinemaster

Aplikasi ini untuk mengedit foto menjadi video adalah aplikasi terbaik di Google Play store. Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan beberapa fitur unggulan seperti layar hijau, filter video, transisi dingin, filter video, dan filter audio.

Aplikasi edit foto jadi video ini juga dapat digunakan oleh pengguna PC. Ini juga menyediakan semua fungsi yang terkandung dalam aplikasi PC untuk pengguna ponsel cerdas Anda.

Sedangkan untuk aplikasi itu sendiri, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini, lalu mengunduhnya untuk segera menikmati betapa kerennya aplikasi ini?

2. FilmoraGo

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020

Aplikasi edit foto jadi video yang kami rekomendasikan adalah kedua FilmoraGo. Di sini, Anda dapat mengedit foto menjadi jumlah foto yang tidak terbatas, dan Anda juga dapat menambahkan teks dan musik latar untuk membuat pengeditan lebih jelas.

Aplikasi ini juga menyediakan tampilan sederhana sehingga Anda dapat memahaminya dengan mudah, dan Anda juga dapat mengunduh aplikasi secara gratis di sini.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur berbayar, karena untuk mendapatkan fungsionalitas dan pengeditan penuh, Anda terlihat lebih profesional, sehingga Anda harus merogoh uang di dompet Anda.

3. Funimate

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020

Funimate adalah Aplikasi edit foto jadi video ketiga yang kami rekomendasikan. Karena aplikasi pengeditan foto ini menyediakan antarmuka pengguna yang sangat sederhana, ini memudahkan Anda untuk mengedit.

Aplikasi edit foto jadi video ini bernama Funimate tidak menyediakan fitur dan alat yang kami sediakan dalam aplikasi yang telah kami diskusikan sebelumnya. Dalam aplikasi ini, Anda hanya dapat mengedit filter dan efek transisi yang menarik.

Anda hanya perlu menambahkan foto favorit yang ingin Anda edit ke video. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah membuat transisi dan penyaringan yang menarik tanpa perlu alat seperti profesional. Apakah itu mudah? Sekarang cukup unduh aplikasi ini di sini dan Anda dapat mencobanya sekarang.

 4. VivaVideo

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020

Untuk Aplikasi edit foto jadi video ini adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk pemula, tetapi terlihat sangat profesional. Aplikasi ini telah banyak digunakan sejak rilis pertama.

Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan lebih dari 100 filter yang dapat Anda gunakan secara langsung tanpa membayar. Untuk menu tampilan itu sendiri, aplikasi ini menggunakan menu berbasis storyboard, sehingga memudahkan Anda untuk mengedit.

Anda juga dapat mengedit video menjadi gerakan lambat atau gerak cepat di aplikasi ini, dan juga berisi efek menarik, bukan? Anda dapat mengunduh aplikasi langsung di sini.

 5. Quick

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020

Aplikasi edit foto jadi video dapat dikatakan sangat cocok untuk menjadikan foto menjadi slideshow video yang keren, dan tentu saja itu mudah.

Dalam aplikasi ini, Anda hanya perlu memilih foto yang ingin Anda buat tayangan slide video. Untuk mengedit aplikasi Quik ini sendiri, itu akan diedit secara otomatis. Karena itu, Anda akan diberikan beberapa editor siap pakai nanti, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi Anda.

Nah, cukup mudah menjalankan aplikasinya kan? Bagi Anda yang memori nya penuh dengan foto, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto menjadi slideshow video. Bagi yang sudah tidak sabar, cukup unduh aplikasinya di sini.


Post a Comment for "Rekomendasi 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020, Cobain Dijamin Mantap!"