Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Worm Zone Mod Apk Download Game Cacing Full Unlocked V 1.2.8 Android & PC 2021

Hallo Kakcengers, Kali ini kami akan share tentang Download Worm Zone Mod Apk Download Game Cacing Full Unlocked V 1.2.8 Android & PC 2021.

Masih tentang game cacing online, admin akan kembali ulas tentang permainan yang sedang booming tahun ini. Apalagi kalau bukan Worm Zone io atau zona cacing atau game cacing.

Mungkin sudah banyak yang membahas tentang games ini. Apakah admin akan membahas tentang hal yang sama lagi tentang game cacing mod apk ini? tentu tidak ya gan, nanti kalian bosen kalau itu-itu aja yang admin tulis.

Apakah kalian tahu jika ada yang baru dalam game cacing ulang rakus yang satu ini? Yap, setiap permainan dalam android pasti banyak yang developer yang melakukan modifikasi. Inovasi baru akan terus dilakukan untuk mendapatkan hati para gamers.

Jika fitur games hanya itu-itu saja, tentu kita akan sangat bosan dalam memainkan nya. Tidak dapat dipungkiri jika kita selalu membutuhkan warna baru untuk merefresh otak kita. Sehingga worm zone yang akan kamu download itu berupa mod apk versi terbaru.

Worm Zone Mod Apk Download Game Cacing Full Unlocked V 1.2.8 Android & PC 2021

Apa Itu Worm Zone Game Cacing?

Worm Zone adalah game online cacing makan buah apk, dimana permainan yang satu ini dimainkan bersama-sama orang lain didalam satu ruangan atau disebut dengan zona. Nah, worm zone ini kalian harus pintar dalam menjaga cacing anda supaya tidak pernah mati alias bertahan hidup selawase.

Karena dengan bertahan hidup cacing kamu akan menjadi sang top players dengan karakter cacing menjadi besar dan di zona tersebut kalian tidak bisa mati mati dan tidak pernah terkalahkan.

Modifikasi yang sering kita dengar biasanya ada pada games battleground seperti free fire ataupun mobile legend. Game tersebut sering mengalami modifikasi entah itu pada skin ataupun hero nya.

Nah, untuk game Worm Zone atau Game cacing ini ternyata sekarang sudah ada versi modifikasi nya. Developer Wild Spike telah berhasil melakukan modifikasi pada Worm Zone Mod APK.

Modifikasi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan warna baru dalam permainan Worm Zone online. Ada beberapa fitur yang di rubah di ganti menjadi lebih menarik. Ada pula yang di tambahkan, yang artinya belum pernah ada pada aplikasi games Zona Cacing sebelumnya.

Penasaran apa saja hal-hal baru dalam games Worms Zone io mod apk terkini, yuk simak artikel ini hingga selesai, jangan diloncat-loncat ya gan. Biasakan membaca suatu informasi hingga tuntas supaya tidak salah faham. Hehehe.

Fitur Worm Zone Mod Apk

Berikut adalah fitur yang dapat anda dapatkan dalam Worm Zone Mod APK Money atau coins V. 1.2.8 untuk pc & android. Dijamin permainan lebih seru dan menarik.

Unlimited Coins

Seperti judulnya Zona Cacing Ulang rakus mod. Modifikasi pada games ini dapat terlihat dengan adanya fitur baru yaitu Unlimited Money. Senang sekali bukan, jika koin terus bermunculan dalam arena permainan.

Kalian bisa mengumpulkan koin emas sebanyak-banyak nya, yang nanti nya akan bisa kalian gunakan untuk membeli skin cacing. Bahkan kalian bisa sering mengganti skin cacing supaya tidak bosan, karena koin dalam worm zone tidak terbatas. Hajar terus pokok nya kalau ada koin yang muncul, lumayan untuk tabungan.

Unlock All Level

Fitur yang ke dua adalah Unlock All Level. Level yang dimainkan pada worm zone versi terbaru ini tidak terbatas, yang artinya bisa anda mainkan hingga level berapapun. Tidak ada batasan level.

Unlimited Money

Selain koin anda juga bisa mendapatkan uang dalam games ini. Bukan uang beneran ya gan, tapi uang yang bisa anda gunakan untuk membeli item pada games Worms Zone. Sejenis diamond.

Control

Penambahan kontrol yang tinggi pada joystick di layar. Sudah ada perbaikan joystick pada pembaruan games ini. Jadi buat kalian yang terkadang saat melakukan tab pada games sering macet, bisa coba ganti games anda yang dulu dengan versi yang terbaru.

Skin Cacing

Penambahan berbagai kulit cacing yang lucu dan warna nya yang color full. Skin cacing pada games versi terbaru ini sudah di tambah ya gan. Bisa pilih-pilih skin yang sebelum nya belum pernah di coba.

Ada beberapa bug lain yang sudah diperbaiki didalam game worm zone zona cacing mod apk versi terbaru 2020 ini.

Tertarik dengan Games Worms Zone Zona Cacing Mod APK Versi Terbaru Unlimited Coin _ unlock all skin versi terbaru? Tenang admin sudah siapkan untuk anda pembaca setia web kami. Namun sebelum itu simak dulu deskripsi dari games ini.

Download Worm Zone Mod Apk
Nama Game
Worms Zone Mod Apk
Version
Terbaru
Size
38 MB
Category
Games Online
Update
2020
Android System
5.0+
Developer
Worms Zone.io

Bisa di download melalui Play Store atau juga bisa download melalui link kami dibawah ini.

Download  


Cara Install

  1. Download aplikasi Worms Zone Mod Apk yang sudah admin bagikan di atas.
  2. Jika sudah, cari file tersebut pada tempat anda mendownload.
  3. Kemudian tab dan install aplikasi
  4. Namun sebelumnya pastikan dulu anda telah mengaktifkan “unknown sources” untuk menginstal aplikasi di luar play store.
  5. Setelah berhasil di install, anda bisa langsung membuka games tersebut dan langsung memainkan nya.
Sangat mudah dan bisa langsung di coba. Sekian ulasan Worm Zone Zona Cacing Mod Apk kali ini, semoga bisa menambah wawasan pembaca semuanya. Mainkan games cacing ini, dan jadilah predator cacing terbesar dalam arena permainan.

F.A.Q 

Apa Itu Worm Zone?

Worm Zone mod apk adalah game yang bergenre arcade atau permainan yang tokoh utamanya adalah karakter cacing, dimana si cacing ini mencari makan karena kelaparan.

Apakah File yang saya download dari lamgalleryla aman?

Sangat aman, karena setiap file yang akan kami bagikan sudah dilakukan filter terlebih dahulu.

Mengapa game mod worm zone tidak bekerja?

Kemungkinan besar itu terjadi karena file yang di download dengan perangkat yang digunakan tidak cocok, jika ini terjadi kamu restart dulu baru install ulang.