Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

30 Kumpulan Quotes 'Semangat' Terbaru

Sobat Kakceng, Kali ini kami akan membagikan 30 Kumpulan Quotes 'Semangat' Terbaru , yang dapat menginspirasi dalam kehidupan anda.

Yoshichi Shimada
“Saat jarum jam dinding berputar ke kiri, orang akan menganggapnya rusak dan membuangnya. Manusia pun tidak boleh menengok ke belakang, terus maju dan maju, melangkah ke depan!”
― Yoshichi Shimada, Saga no Gabai Bachan - Nenek Hebat dari Saga

Helvy Tiana Rosa
“Merasa diabaikan? Mengapa marah dan resah? Yang perlu kau lakukan hanya terus bersinar, hingga ia tak bisa tak melihat kilau itu.”
― Helvy Tiana Rosa

“Do what you want to do! Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, jangan renggut masa muda mu karena cinta kepada seseorang”
― Arief Subagja

Hendri Teja
“... "biarpun dikotak-kotakkan ke dalam ragam agama, Tuhan tidak pernah menolak manusia mana pun yang perlu bantuan”
― Hendri Teja, Tan: Gerilya Bawah Tanah

“ketika Anda sedang melamun, akan ada dua pilihan: Kehilangan waktu luang atau mencari peluang”
― Arief Subagja

“Jika penindasan sudah mulai mengambil peran,
maka jangan sungkan untuk balik menindasnya di waktu yang bersamaan.”
― Robi Aulia Abdi (@aksarataksa)

Ahmad Fuadi
“Set your strong intention, work hard, and pray, slowly but surely, what you strive for will come to be. This is God’s law.” -127”
― Ahmad Fuadi, Negeri 5 Menara

M. Fadli
“Kalau kamu menganggap usahamu hanya kecil-kecilan, maka hasil yang didapat pun akan kecil.”
― M. Fadli, Nostalgia Merah

“Menjadi diri sendiri adalah suatu bentuk penghargaan untuk diri sendiri”
― Arief Subagja

“Setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin dicapai. Namun, proses meraih mimpi itu tidaklah selancar mengendarai kendaraan di jalan tol. Bahkan, jalan lurus dan lancar pun tetap saja mengandung risiko. Kadang justru seperti berjalan di tengah hutan dan kita sendirilah yang harus menemukan jalan keluarnya.”
― Hardika Dwi Hermawan

“Kamu hanya perlu mempersiapkan tanganmu untuk menggenggam mimpimu!”
― Arief Subagja

“Ketika kita terus belajar untuk tak mengeluh dengan keadaan, kita terus memantapkan kekuatan untuk terus siap menerima tantangan di depan. Kesedihan, kegembiraan, kekecewaan dan emosi-emosi lain hanyalah sementara. Sebagaimana sesaatnya malam yang kemudian akan ditelan siang. Tak selamanya kesedihan melanda dan juga tak selamanya kegembiraan ada. Cintai dan nikmati sebagai sebuah proses untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik.”
― Hardika Dwi Hermawan

“Perjuanganmu tidak akan sia-sia, ketika orang lain hanya menilai hasil akhirmu, kelak mereka akan menyadari betapa hebatnya perjuanganmu. Mereka akan menyadari, hasil akhir yang hebat berasal dari perjuangan yang hebat!”
― Arief Subagja

“Penting bagi kamu untuk menghargai hal kecil, karena jika kamu tidak menghargai hal kecil, maka hal besar tidak akan dipercayakan padamu”
― Arief Subagja

“Seindah atau secantik apapun bunga, dia akan layu dan mati, kemudian akan tumbuh kembali di musim berikutnya. Bersyukurlah bukan hanya ketika bunga itu mekar, tetapi juga ketika layu, di mana kita dapat belajar dari proses bahwa mereka membutuhkan waktu untuk mekar kembali dan kita harus hargai itu. Tidak akan ada bunga matahari jika prosesnya dihentikan, karena mekarnya bunga matahari bukan proses yang instan. Tidak ada jalan pintas, tidak ada cara instan. Semua membutuhkan proses untuk melihat hasil yang indah.”
― Hardika Dwi Hermawan

“Apa yang bisa dipelajari dari pagi hari adalah semangat pagi yang disertai keikhlasan tak akan pernah tergantikan, walaupun suasana pagi hari tak pernah sama.”
― Arief Subagja

 “Negeri ini bukan hanya butuh pemuda pencari solusi, tapi butuh banyak pemuda yang berani membawa perubahan”
― Arief Subagja

“Kamu terlalu bergelut dengan mimpi, padahal setiap pagi sang Mentari selalu memberikan harapan untukmu menggapai mimpi”
― Arief Subagja

“Pagi hari adalah awal dari pencapaian yang sering kita sebut itu "mimpi". Maka bangunlah lebih pagi supaya kita lebih siap menggapai mimpi-mimpi lebih awal.”
― Arief Subagja

“Cerita kita, bermula dari pagi hari
Alam menyapamu, dengan pagi hari
Kesempatan baru, diawali dengan pagi hari
Semangat baru, dimulai dari pagi hari
Kita rugi, jika tidak menikmatinya...”
― Arief Subagja

“Tentang rasa, tak semua harus diterka. Perihal hidup, tentu nyala-nya tak boleh redup.”
― Escapist E

“Perjuangkan apa yang menurut kalian pantas diperjuangkan, selalu optimis dan nikmati setiap proses, baik/buruk. Jadilah support system yang baik untuk siapa saja, jangan mudah nyinyir, apalagi kepada mereka yang sedang berjuang. Jangan pernah patahkan sayap dan harapan bagi para pemimpi. Indahnya jika semua saling mendukung dan menguatkan.”
― Hardika Dwi Hermawan

“Seberat apapun hidup, cukup kamu dan Tuhan yang tau. Orang akan menertawakan mu jika tidak bangkit sekarang.”
― Saadatussalimah

“Seberapa pentingnya prioritasmu adalah cerminan masa depanmu!”
― Arief Subagja

“Jangan hanya karena beban hidup yang terasa tak kunjung usai, kau menyerah. Selalu ada hal baru yang kau temui dan sangat tidak mungkin untuk tidak belajar dari itu. Setiap masalah yang kau hadapi akan menjadikanmu lebih kuat.”
― Hardika Dwi Hermawan

“Setiap pribadi adalah penting dan istimewa, jangan pernah merendahkan orang lain, karena dia memiliki kelebihan dan keistimewaan yang tak kita miliki. Dan yakinilah bahwa setiap orang adalah guru kehidupan, setiap orang yang kita temui adalah guru-guru kita dalam memahami makna kehidupan dan arti pergaulan. Maka karena itulah kita wajib menghargai setiap orang yang kita temui di dunia ini, termasuk orang-orang dengan peran sederhana dan biasa-biasa saja, ataupun mereka yang terkadang kita pandang sebelah mata. Hargailah mereka, belajarlah dari mereka.”
― Hardika Dwi Hermawan

“Selalu ada orang baik di belahan dunia manapun.”
― Hardika Dwi Hermawan

Dian Nafi
“Dia telah menjadi pelopor sejak dari masa remajanya. Makin menjadi-jadi ketika dia dewasa. Semangatnya tidak pernah surut meski menjadi seorang istri dan seorang ibu.”
― Dian Nafi, BANU Pewaris Trah Pesantren

“Yang sekiranya sulit jangan diper-rumit,
Yang terlepas biarkan dengan ikhlas,
Yang terikat teruslah rawat.

Sesederhana itu.”
― Escapist E

“Terkadang yang kamu perlukan adalah terjun dan terlibat pada akar masalah untuk memperbaiki keadaan”
― Arief Subagja