Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MGID, Salah Satu dari 8 Jaringan Periklanan Terbaik Selain Adsense Dan Juga Bisa Digunakan Bersama Dengan Adsense


MGID, jaringan periklanan native yang membayar setiap klik iklan dari pengunjung. Di Indonesia selain Google Adsense banyak sekali jenis periklanan yang bisa membayar anda sebagai publisher. Dengan susahnya beriklan di Google Adsense sekarang anda bisa memanfaatkan beberapa jenis periklanan dibawah ini. salah satunya adalah MGID.

Saya akui bahwa jaringan periklanan terbaik dan membayar paling tinggi saat ini adalah Google Adsense, namun pada kesempatan sore hari ini saya akan membagikan jaringan periklanan terbaik selain Google Adsense yang membayar tinggi. Berikut ini adalah beberapa jaringan periklanan online alternatif Adsense terbaik yang membayar mahal dan juga bisa dipasang bersama atau disandingkan dengan iklan adsense pada halaman situs yang sama:



MGID
Mgid adalah jaringan periklanan native yang membayar setiap klik iklan dari pengunjung. Iklan Mgid juga bisa ditempatkan bersama dengan iklan Adsense pada halaman yang sama.

Agar dapat menayangkan iklan mgid situs kamu harus mempunyai 3.000 pengunjung per hari. Jika tidak punya pengunjung sebayak itu maka kamu harus bekerja lebih keras agar bisa mendapatkan tiga ribu pengunjung per hari.

Outbrain
Selain MGID, Outbrain adalah jaringan periklanan native yang membayar dengan sistem CPC atau membayar setiap klik iklan dari pengunjung. Banyak situs-situs besar yang menayangkan iklan Outbrain dan juga menayangkan iklan Adsense pada halaman yang sama. Dan itu merupakan suatu bukti bahwa iklan Outbrain bisa digunakan bersama dengan iklan Adsense.

Namun agar bisa bergabung menjadi publisher Outbrain tidaklah mudah, yang mana kamu harus punya situs dengan tampilan halaman sebanyak 10.000.000 (sepuluh juta) tampilan halaman per bulan.

Taboola
Sama seperti MGID, Taboola juga merupakan jaringan periklanan native ads yang membayar penerbit iklan dengan sistem BPK (bayaran per klik). Iklan Taboola juga bisa dipasang pada halaman yang menayangkan iklan Adsense.

Agar dapat menayangkan iklan Taboola kamu harus punya situs atau blog dengan tampilan halaman sebanyak 1.000.000 PV / bulan.

Revcontent
Seperti MGID, Revcontent juga merupakan jaringan iklan Native yang membayar dengan sistem PPC (Pay Per Click) alias membayar setiap klik iklan dari pengunjung. Iklan Revcontent juga bisa disandingkan atau dipasang bersama dengan iklan Adsense.

Namun tidak mudah agar bisa diterima menjadi penayang iklan Revcontent selain harus mempunyai 50.000 s/d 80.000 pengunjung unik per bulan, situs kamu juga harus memiliki konten berkualitas tinggi yang menggunakan bahasa Inggris. Selain itu kabarnya mereka hanya menerima sebanyak 6% dari jumlah permintaan untuk menjadi publisher.

Media.net
Selain MGID, Media.net adalah jaringan periklanan yang membayar setiap klik iklan dari pengunjung. Kabarnya jaringan periklanan ini membayar tinggi untuk setiap kliknya. Selain itu kode iklan media.net juga bisa ditempatkan pada halaman situs / blog yang menayangkan iklan Adsense.

Agar situs kamu diterima jadi penerbit iklan Media.net, situs kamu harus menggunakan bahasa Inggris dan memiliki kualitas konten yang tinggi. Usahakan juga memiliki pengunjung yang berasal dari negara Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.

Yandex Direct atau YAN
Sama Seperti MGID, Yandex Direct atau Yandex Advertising Network (YAN) adalah jaringan periklanan asal Rusia yang membayar dengan sistem RTB (Real Time Bidding) atau membayar setiap iklan yang dilihat pengunjung. Iklan YAN juga bisa dipasang bersama dengan iklan Adsense pada halaman situs yang sama.

Agar diterima jadi publisher YAN kamu harus memiliki situs dengan konten berkualitas tinggi dan bukan dibuat semata-mata untuk menayangkan iklan.

Adblade
Kayak MGID, Iklan Adblade juga bisa ditempatkan bersama denga iklan Adsense pada halaman situs yang sama. Adblade adalah jaringan iklan native yang membayar dengan sistem PPC / BPK alias membayar setiap klik iklan dari pengunjung.

Kamu harus memiliki situs dengan tampilan halaman minimal 500.000 tampilan per bulan agar diterima untuk menayangkan iklan Adblade.

PropellerAds
Sama Kayak MGID, Iklan Popup dan Popunder dari PropellerAds memang tidak bisa digunakan pada halaman yang juga menayangkan iklan Adsense karena akan melanggar kebijakan Adsense. Namun Iklan native dari Propeller bisa digunakan pada halaman yang juga menayangkan iklan adsense.

Anda akan menerima bayaran setiap klik iklan native PropellerAds dari pengunjung.

Namun agar bisa menayangkan iklan native dari PropellerAds kamu harus punya situs dengan jumlah pengunjung harian yang tidak sedikit, yaitu minimal sebanyak 10.000 pengunjung unik per hari.