Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini loh Cara Menggunakan Aplikasi Mobile Banking Pada Android Root


Hallo Shobat KakCeng, pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi penting tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi Mobile banking pada smartphone yang diroot agar bisa dipakai. bagaimana caranya yuk kita simak.

Di zaman yang canggih ini transaksi keuangan bisa dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi mobile banking. Namun untuk menggunakan aplikasi banking ini smartphone Android harus dalam keadaan unroot (tidak root) dan Non-Jailbreak pada smartphone iOS.

Meskipun demikian kita masih bisa menggunakan aplikasi banking pada smartphone root dengan cara mengakalinya agar tidak terdeteksi sebagai root. Berikut ini adalah aplikasi yang bisa digunakan agar smartphone Android root bisa menggunakan aplikasi Mandiri Online, BRI Mobile Banking, BNI Mobile Banking, BCA Mobile Banking, dan aplikasi banking lainnya:

Magisk Manager
Aplikasi Magisk adalah aplikasi yang paling ampuh untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi mobile banking pada ponsel Android yang telah diroot ataupun terdeteksi sebagai root padahal ponsel belum pernah rooting. Cara menggunakannya sentuh menu pada aplikasi Magisk lalu pilih Magisk Hide lalu pilih dan centang aplikasi mobile banking yang ingin Anda jalankan.

KoalaCloak
Untuk menngunakan aplikasi ini Android kamu harus sudah terinstall Xposed. Jika tidak terpasang Xposed maka aplikasi ini tidak akan berfungsi, namun berhati-hatilah sebelum menginstall Xposed sebaiknya backup ROM dan semua data smartphone kamu karena kalau Xpossed tidak cocok dengan ponsel kamu bisa mengalami bootloop.

Hide Root
Cara yang paling mudah adalah dengan menngunakan aplikasi hide root namun pada aplikasi mobile banking terbaru masih bisa terdeteksi sebagai root, jika terdeteksi maka gunakanlah aplikasi mobile banking versi lama.

Nah berikut tadi  cara menggunakan aplikasi mobile banking pada Android yang telah diroot agar bisa digunakan. Namun sebaiknya jangan gunakan aplikasi mobile banking pada ponsel Android yang diroot agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan.