Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Eror 'operator/operand type mismacth' Aplikasi SAS 2020 Saat Merekam Kuitansi yang ada pajaknya

Cara Mengatasi Eror 'operator/operand type mismacth' Aplikasi SAS 2020- Kemarin pada saat merekam Spby, kuitansi dan transaksi dengan menggunakan Aplikasi SAS 2020, kami sempat bingung mengenai eror yang terjadi saat merekam kuitansi yang ada pajaknya yang berada di RUH Kuitansi mengalami trouble alias eror dengan peringatan "operator/operand type mismacth".

Sempat bingung juga sich, kendalanya apa?  Setelah cari info sambil sesekali utak atik biar ketemu caranya. eh ternyata yang bermasalah adalah SAS_20.exe nya. dan setelah kami replace SAS_20.exe di folder C AplikasiSAS2020 dan klik kanan 'run administrator' ternyata sembuh juga tuh masalah/ eror saat merekam kuitansi yang ada pajaknya.

Bila Sahabat mengalami masalah seperti kami diatas bisa coba  cara kami diatas dengan mendownload file dibawah ini terlebih dahulu:

Download SAS_20.exe

Selamat mencoba semoga masalah / eror 'operator/operand type mismacth' Aplikasi SAS 2020 saat merekam kuitansi yang ada pajaknya, bisa teratasi dan jangan lupa backup dulu.

Semoga artikel kami ini bisa membantu sahabat kakceng.com, jangan lupa kirim masukan dikolom komentar. dan jangan lupa share ke rekan-rekan supaya bisa sama-sama mengatasi eror diatas. Thanks.