Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Quotes Tentang Cinta Dari Albert Einstein

Quotes tentang cinta dari Albert Einstein:”Gravitasi tidak bertanggungjawab atas orang yang sedang jatuh cinta.” 

Ini merupakan salah satu rangkaian kata dalam Quotes Albert Einstein yang cukup menarik, karena sang ilmuwan membicarakan tentang cinta. Tidak terlalu mudah untuk menebak apa sebenarnya yang ingin dikatakan oleh Einstein melalui kalimat ini, dan setiap orang mungkin mempunyai interpretasi yang berbeda. Dalam Quote ini, Einstein menyatakan bahwa jatuh cinta merupakan hal yang bodoh, dan orang tidak dapat menyalahkan gravitasi karena mereka “jatuh” cinta karena “kesalahan” mereka sendiri. Adapula yang mengartikan bahwa Quote ini, membicarakan tentang kenyataan bahwa seringkali cinta timbul tanpa alasan yang jelas. Apabila orang terjatuh ke tanah, gravitasi bisa dijadikan sebagai alasan. Akan tetapi, apabila jatuh cinta, tentu saja gravitasi tidak bisa disalahkan.

Banyak juga orang yang menelaah Quote ini dengan lebih mendalam. Dalam Quote ini, mereka berpendapat bahwa yang dimaksud dengan gravitasi di sini bukanlah gravitasi sesungguhnya, melainkan daya tarik yang dirasakan oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta.


Bagaimana dengan anda? Menurut anda, apa yang sebenarnya ingin dikatakan Einstein melalui kalimat ini? Anda dapat mengirimkan opini anda ke kami melalui email  kami.