Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Year: Berikut 9 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 yang Penuh Kebahagiaan

KakCeng.Com- Nanti malam udah pergantian Tahun Baru yah! Tak terasa sekali kita sudah melewati sebuah dekade yang layaknya rollercoaster. Ada sedih, senang, patah hati, deg-degan, haru, semuanya campur aduk.

Nah, kalau kita bertahan melewati satu dekade dengan baik, yuk pertahankan sikap positif! Kamu bisa mulai dengan mengirimkan sembilan quote ucapan Selamat Tahun Baru 2020 ini kepada teman, keluarga, maupun pacar. Bahkan kalau berani ke mantan juga bisa, hehehe...


Berikut Contoh ucapan Selamat Tahun Baru 2020:

"Kita akan membuka buku. Halaman-halamannya kosong. Kita akan menggores sendiri kata-kata di dalamnya. Buku tersebut bernama Kesempatan dan halaman pertamanya adalah Tahun Baru." -Edith Lovejoy Pierce

"Akan selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru."

"Happy New Year! Jadikan Tahun Baru ini tahun di mana semua mimpimu jadi kenyataan. Mulai tahun 2020 dengan hati yang penuh kebahagiaan."

"Semoga Tahun Barumu diberkati dengan kedamaian, cinta dan keceriaan. Ku kirimkan harapan tulusku dengan kesenangan yang tak pernah putus. Aku harap Tahun Barumu benar-benar bahagia."

"Selamat Tahun Baru! Besok, adalah halaman kosong pertama dari 365 lembar. Tulislah hal-hal yang membahagiakan."

"Sekarang setelah tahun yang lama telah berlalu, biarkan masa lalu berakhir, karena Tahun Baru telah datang dan menguasai jam kehidupanmu. Happy New Year 2020!"

"Semoga Tahun Baru membawa kebahagiaan dan kemakmuran bagimu, ini adalah harapanku untukmu untuk saat ini dan selamanya, sayangku. Aku mendoakanmu Tahun Baru yang sangat menyenangkan. Happy New Year."

"Tahun ini, aku berharap kamu bakal punya teman baik untuk berbagi tawa. Kamu telah menyentuh kehidupan banyak orang dan aku berharap kamu akan terus melakukannya. Selamat Tahun Baru, kawan."

"Kudoakan kamu memiliki tahun yang menakjubkan, penuh pencapaian dan pengalaman hebat. Sebuah babak baru yang sangat berarti tengah menunggu untuk ditulis. Selamat Tahun Baru!"

Nah Berikut tadi 9 ucapan Selamat Tahun Baru 2020 yang bisa kamu sampaikan ke orang-orang terkasih. Selamat berkirim pesan! (*)