Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Bahasa Indonesia Full Episode

Baca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Bahasa Indonesia Gratis Full Episode - Suntuk dan pengen baca novel, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini merupakan link baca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Bahasa Indonesia Gratis Full Episode karya Ten Miles Sword God secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Bahasa Indonesia Full Episode
Novel Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator

Judul: Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator

Penulis: Ten Miles Sword God

Penerbit: Webnovel

Genre: 

Bahasa: Inggris

Sinopsis Novel Rebirth Of The Urban Immortal

Chen Fan, the great cultivator, failed to transcend the Tribulation of Heaven: the final stage of his cultivation. Little did he know that this accident would bring him back to Earth and turn back time to five hundred years ago when he was just a teenager. 

‘I had once reached the precipice of power in the known universe and could look down on the ten thousand realms with pride; I was lonely nonetheless.

I will not leave any regret nor anyone behind while I relive my past life this time around. ’ Join Chen Fan as he relives his teenage years, righting the wrongs of the past as he punishes his unwitting old enemies.

Sinopsis Novel Rebirth Of The Urban Immortal Bahasa Indonesia

Chen Fan, kultivator besar, gagal melampaui Tribulation of Heaven: tahap akhir dari kultivasinya. Dia tidak tahu bahwa kecelakaan ini akan membawanya kembali ke Bumi dan kembali ke masa lima ratus tahun yang lalu ketika dia masih remaja. alam dengan kebanggaan; Meskipun demikian, saya kesepian. Saya tidak akan meninggalkan penyesalan atau siapa pun di belakang saat saya menghidupkan kembali kehidupan masa lalu saya kali ini. 

'Bergabunglah dengan Chen Fan saat dia menghidupkan kembali masa remajanya, memperbaiki kesalahan masa lalu saat dia menghukum musuh lamanya yang tanpa disadari.

Novel Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Webnovel yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan  judul lengkap "Rebirth Of The Urban Immortal", atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Bahasa Indonesia Full Episode : https://bit.ly/2YbzhIN

Link Baca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Full Episode Versi English: 

Rebirth Of The Urban Immortal

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Rebirth Of The Urban Immortal Gratis Lengkap Karya Ten Miles Sword God Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!