Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dia Imamku Full Episode Karya Mellyana Dhian

Hai pecinta novel semuanya, pada kesempatan ini kakceng akan bagikan mengenai cara membaca novel Diaku Imamku pdf Full Episode.

Novel Dia imamku karya Mellyana Dhian ini merupakan sebuah novel populer dan banyak dibaca di situs penyedia novel seperti Innovel, Dreame, Noveltoon, Novelme dan juga Wattpad. 

Tertarik untuk membaca novel ini? Yuk langsung saja simak terlebih dahulu mengenai deskripsi dan sinopsis Diaku Imamku dari novel ini secara gratis dibawah ini.

Novel Dia Imamku Full Episode
Novel Dia Imamku

Deskripsi Novel Diaku Imamku

  • Judul: Diaku Imamku
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Mellyana Dhian 
  • Genre: others
  • Novel lainnya: -

Sinopsi Diaku Imamku

Kedatangan guru killer di SMA Bakti menjadi mainan baru untuk teman-teman Aisyah. Aisyah ditantang untuk menaklukkan hati guru itu.

Lalu apakah Aisyah bisa menaklukkan hati pria dingin yang sudah lama membeku itu? Dia tak sadar, lama bermain-main dengan perasaan sama saja menyediakan hatinya terluka lalu jatuh ke dalam palung kekecewaan. 

Hidup Aisyah semakin rumit ketika masuk ke penjara suci, melawan diri untuk memperbaiki tali dengan sang illahi (Bukan Sekuel Dear, Imamku).

Baca Novel Dia Imamku Lengkap Full Episode 

Bagaimana kisah Aisyah dan Alif selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Innovel, kemudian Anda buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul " Dia Imamku" atau Anda bisa klik link dibawah ini untuk membacanya secara gratis.

Link Baca Novel Diaku Imamku Full Episode : https://bit.ly/3z9Xhtq

Akhir Kata

Itulah review kakceng tentang cara membaca novel Diaku Imamku Full Episode. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.