Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Between Full Episode Gratis

Baca Novel Between Full Episode Gratis - Kalian ingin baca novel, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan Panik, Kali ini kakceng akan bagikan link baca Novel Between Full Episode karya A-Noona secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Between Full Episode Gratis
Novel Between

Judul: Between

Penerbit: Innovel or Dreame

Penulis: A-Noona

Genre: Romance

Bahasa: Indonesia

Karya lainnya: -

Sinopsis Novel Between

Alana McMine kehidupannya mulai berubah ketika ibunya yang merupakan seorang model menikah dengan bosnya, CEO majalah mode bernama Louis Alastar. Pria tampan dan ambisius.

Louis hanya berbeda empat tahun dengan Alana, hingga membuat ketertarikan antara keduanya. Sesuatu yang seharusnya tak terjadi. Lalu muncul pria baru di kehidupannya, pria tampan bernama Zach.

Alana jatuh cinta kepada Zach dan menyerahkan diri seutuhnya. Namun Alana sadar bahwa Zach merupakan seseorang yang sangat misterius. menyimpan sesuatu. Semua dugaan Alana membawanya pada satu kenyataan. 

Zach punya sisi lain yang begitu gelap. Bukan itu saja, Zach dan Louis punya masa lalu kelam bersama yang belum terselesaikan. Menyeret Alana ke dalamnya.

Baca Novel Between Full Episode

Bagaimana kisah cerita selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre romace ini silakan kalian install aplikasi Innovel yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kalian, maka silahkan kalian buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul lengkap "Between" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Between Full Episode: 

https://bit.ly/2Y31pO7

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Between Gratis Lengkap Karya A-Noona Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untuk kalian. selamat membaca!