Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artokken Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?

Artokken Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman? simak ulasan berikut untuk mengetahui secara detail seputar aplikasi Artokken. 

Pada kesempatan kali ini kakceng kehadiran sebuah aplikasi baru penghasil uang dengan sistem kerja mudah, Anda hanya perlu manfaatkan akun dan aplikasi media sosial yang Anda miliki.

Ya, aplikasi itu benama arttoken Apk. Dimana selain cara kerjanya yang sangat mudah, pada aplikasi arttoken penghasil uang ini bisa Anda gunakan aplikasinya secara gratis.

Bagaimana penasaran dengan aplikasi arttoken penghasil uang ini? Yuk simak artikel ini lebih lanjut, agar Anda bisa mengenal dengan cara kerja dari aplikasi arttoken penghasil uang ini. Simak yuk!

Artokken Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?
Aplikasi Arttokken

Apa Itu Aplikasi Arttoken Apk? 

Arttoken ini adalah aplikasi penghasil uang yang memiliki sistem kerja mudah, Anda hanya perlu menggunakan aplikasi dan akun media sosial yang Anda miliki yakni seperti youtube, tiktok, instagram dan facebook.

Tentunya seperti yang telah kakceng jelaskan di atas bahwa dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini Anda dapat manfaatkan aplikasinya secara gratis dan tentunya dengan cara kerja yang sangat mudah sekali.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba dan bergabung dengan aplikasi arttoken penghasil uang ini? Simak dulu cara daftar, cara mendapatkan uang, tarik uang dan apakah apk ini aman digunakan atau tidak atau hanya penipuan belaka.

Cara Daftar Apk Arttoken

Bagaimana Mendaftar Di Aplikasi Arttoken Penghasil Uang? Selanjutnya setelah Anda berkenalan dengan aplikasi arttoken penghasil uang ini, lalu untuk mendaftar dan memiliki akun tentunya sangat mudah sekali. Dalam hal ini Anda hanya cukup perlu siapkan nomor handphone Anda yang aktif.

Maka dari itu untuk lebih jelasnya Anda dapat perhatikan langkah-langkah melakukan pendaftaran berikut ini.

- Pertama silakan Anda jalankan aplikasi browser di smartphoneat kemudian setelah ituat silakan masuklah ke link berikut ini (https://www.clickpro.work/).

- Dan setelah halaman pendaftaran terbuka silakan selanjutnya Anda buatlah username yang unik.

- Selanjutnya silakan masukkan nomor handphone yang telah persiapkan tadi dengan benar. Sebagai catatan, supaya proses pendaftaran akun aplikasi arttoken penghasil uangat dapat berhasil jangan gunakan nol akan tetapi langsung 8556xxx dan seterusnya.

- Kemudian silakan Anda mintalah kode verifikasi dengan cara klik Kirim Kode Verifikasi di bagian kanan halaman pendaftaran, lalu silakanat tunggulah beberapa saat hingga kemudian mendapatkan SMS di kirim ke nomor handphone yang cantumkan.

- Lalu silakan salin kode OTP tersebut dan tempelkan di kolom verifikasi.

- Setelah itu silakan buatlah kata sandi akun aplikasi arttoken penghasil uangat yang unik dan pastikan supaya mudah untuk di ingat.

- Terakhir silakan masukkan kode Referral dari akun aplikasi arttoken penghasil uang teman untuk rujukan mendaftar di aplikasi arttoken penghasil uang ini.

- Dan setelah dirasa seluruh kolom pengisian pendaftaran telah terisi semua, silakan Anda klik Daftar Sekarang di bagian bawah.

- Kemudian silakan tunggulah beberapa saat hingga kemudian pendaftaran akun dinyatakan berhasil dan kemudian di derek ke halaman login aplikasi arttoken penghasil uang ini.

- Setelah itu silakan login dengan menggunakan nomor handphone dan kata sandi yangat buat tadi. Maka selamat akun aplikasi arttoken penghasil uang Anda telah siap untuk Anda gunakan.

Dalam beberapa kasus terjadi Anda tidak dapat login ke aplikasi arttoken penghasil uang ini saat baru mendaftar, akan tetapi tenang saja, dalam hal ini Anda hanya perlu unduh aplikasinya dan silakan login menggunakan nomor handphone dan kata sandi yangat buat tadi.

Demikian tadi kurang lebih cara untuk melakukan pendaftaran dan memiliki akun dari aplikasi arttoken penghasil uang ini dimana selanjutnya Anda dapat memanfaatkan aplikasi arttoken penghasil uang ini dan mengumpulkan uang.

Cara Mendapatkan Uang di Arttokken APK

Bagaimana Mendapatkan Uang Di Aplikasi Arttoken Penghasil Uang? Jadi, setelah mendaftar dan mengantongi akun dari aplikasi arttoken penghasil uang ini, tentu kemudian tidak lengkap rasanya jika Anda tidak memahami dengan baik cara untuk mendapatkan uang di aplikasi arttoken penghasil uang ini.

Seperti mana yang telah kakceng jelaskan sebelumnya, bahwa Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini secara gratis. Diamana saat baru mendaftarat akan dapat mengerjakan tugas misi tingkat level VIP 0.

Dimana pada tingkat level VIP 0 ini Anda akan dapat mengerjakan 3 tugas misi setiap harinya dengan pendapatan untuk setiap tugas senilai Rp. 2.500 dan pendapatan harian senilai Rp. 7.500.

Dan selian dengan memanfaatkan aplikasi arttoken penghasil uang ini secara gratis Anda dapat tingkatkan taraf penghasilan dengan cara deposito dan menjangkau tingkat level VIP yang lebih tinggi dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini.

Dimana untuk deposito minimal Rp. 600.000 untuk tingkat level VIP 1 dengan jatah tugas sebanyak 6 tugas setiap harinya, atauat dapat jangkau tingkat yang lebih tinggi dari aplikasi arttoken penghasil uang ini dengan deposito hingga Rp. 60.000.000 untuk tingkat yang tertinggi.

Tingkat Level VIP di Aplikasi Arttoken Penghasil Uang

Selanjutnya setelah Anda berkenalan dengan aplikasi arttoken penghasil uang ini dan Anda memahami tentang pentingnya menjangkau level VIP dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini terhadap pendapatan harian.

Tentunya kemudian Anda juga perlu perhatikan tingkat level VIP yang terdapat dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini. Untuk lebih mudahnya dapat perhatikan daftar berikut ini.

- Tingkat level VIP 0 dengan harga gratis dengan tugas harian sebanyak 3 tugas dengan pendapatan setiap tugas Rp. 2.500.

- Tingkat level VIP 1 dengan harga Rp. 600.000 dengan tugas misi harian sebanyak 6 tugas dengan pendapatan setiap tugasnya Rp. 4.800.

- Tingkat level VIP 2 dengan harga Rp. 1.200.000 dengan tugas misi setiap harinya sebanyak 8 tugas dengan pendapatan setiap tugasnya Rp. 7.200.

- Tingkat level VIP 3 dengan harga Rp. 3.000.000 dengan tugas misi setiap harinya sebanyak 12 tugas dengan pendapatan setiap tugasnya Rp. 12.000.

- Tingkat level VIP 4 dengan harga Rp. 9.000.000 dengan tugas misi setiap harinya sebanyak 15 tugas dengan pendapatan setiap tugasnya Rp. 28.000.

- Tingkat level VIP 5 dengan harga Rp. 18.000.000 dengan tugas misi setiap harinya sebanyak 18 tugas dengan pendapatan setiap tugasnya Rp. 48.000.

- Tingkat level VIP 6 degan harga Rp. 60.000.000 dengan tugas misi setiap harinya sebanyak 20 tugas dengan pendapatan setiap tugasnya Rp. 150.000.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai tingkat level VIP dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini silakan Anda masuk ke halaman daftar level VIP dengan cara klik menu Beranda di pojok kiri bawah, setelah itu silakanat klik menu Panduan Bantuan di bagian kanan.

Maka kemudian akan Anda temukan beberapa tingkat level beserta keterangan lebih lanjut tentang tingkat level VIP aplikasi arttoken penghasil uang ini dan pendapatan yang akan dapatkan.

Dan sayangnya sementara ini untuk tingkat level yang dapat Anda akses hanya pada tingkat level VIP 0, level VIP 1, level VIP 2, dan level VIP 3 saja.

Cara Mengerjakan Misi di Arttoken APK

Bagaimana Mengerjakan Tugas Di Aplikasi Arttoken Penghasil Uang? Selanjutnya setelah Anda memiliki saldo yang cukup dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini, atau Anda hanya sebagai pengguna gratis saja maka selanjutnya Anda dapat mengerjakan tugas misi dan mengumpulkan banyak uang di aplikasi arttoken penghasil uang ini.

Tentu saja caranya sangat mudah sekali, dan untuk lebih jelasnya Anda dapat perhatikan langkah-langkah mengerjakan tugas di aplikasi arttoken penghasil uang berikut ini.

- Silakan Anda masuk ke halaman tugas misi dengan cara klik ikon tugas di bagian tengah.

- Setelah itu silakanat pilih platform yang ingin Anda gunakan untuk mengerjakan tugas, dalam hal ini Anda dapat gunakan platform youtube, tiktok, facebook ataupun instagram.

- Kemudian setelah itu silakanat pilih level VIP sesuai dengan akun aplikasi arttoken penghasil uangat dengan cara klik Menerima Pesanan.

- Lalu silakan Anda masuk ke tugasnya dengan cara klik lewati, maka kemudianat akan di derek ke halaman platform tugas misi.

- Silakanat kerjakan tugas misinya dengan cara memberikan like, follow ataupun subscribe, kemudian setelah itu silakanat screenshot tampilan tersebut.

- Setelah itu silakan Anda kumpulkan tugasnya dengan upload foto hasil screenshot tadi lalu setelah itu silakanat klaim komisinya.

- Silakan Anda lakukan hal yang sama untuk beberapa tugas misi lainnya hingga kemudian jatah tugas misi harianat selesai

Sebagai informasi, setelah kakceng memperhatikan beberapa review dalam beberapa kasus, untuk mengerjakan tingkat level VIP 0 atau tingkat gratis ini kebanyakan tidak bisa saat akan mengerjakan tugas dan alhasilat dinyatakan melakukan pelanggaran.

Dan alhasil dan keterangan pelanggaran tersebut akun Anda kemudian akan di nonaktifkan, dan hal ini justru menjadi poin penting dalam menggunakan aplikasi arttoken penghasil uang ini. Supaya Anda tentunya lebih berhati-hati.

Cara Dapat Komisi Tambahan di Arttokken Apk

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Komisi Tambahan Di Aplikasi? Kemudian selain mendapatkan komisi dengan cara mengerjakan tugas misi platform media sosial di atas, selanjutnyaat dapat meningkatkan penghasilanat dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini dengan cara memanfaatkan tautan dan kode undangan dari akunat.

Yakni dengan cara mengajak orang sebanyak-banyak untuk bergabung dengan aplikasi arttoken penghasil uang ini, dimana jika semakin banyakat mengajak dan kemudian berhasil bergabung dengan aplikasi arttoken penghasil uang ini maka akan semakin banyak pula kesempatanat untuk mengumpulkan banyak saldo di akunat.

Tentunya untuk mengundang dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini sangat mudah sekali, silakan Anda pergi ke halaman beranda aplikasi ini dengan cara klik ikon rumah di pojok kiri bawah, kemudian silakanat klik Undang Teman.

Setelah itu silakanat salin tautan undangan tersebut dan silaknaat bagikan tautan dan kode undangan tersebut ke teman-teman dan sanak kerabatat, atauat juga bisa bagikan ke media sosial yangat miliki.

Dimana dari menggunakan teman iniat akan mendapatkan komisi untuk tingkat 1at akan mendapatkan komisi senilai 15% dari total pendapatan harian bawahat, untuk tingkat 2 sebanyak 5% dan untuk tingkat tingkat 3 sebanyak 3% dari total pendapatan harian bawahanat, yang mana akan Anda terima setiap harinya.

Artokken Apk Apakah Aman?

Banyak yang menanyakan Apakah Aplikasi Arttoken Penghasil Uang Aman? Jadi, setelah sejauh ini memperhatikan beberapa review tentang aplikasi arttoken penghasil uang ini belum ada yang membuktikannya secara nyata apakah aplikasi arttoken penghasil uang ini memang terbukti membayar atau tidak.

Lalu setelah memperhatikan cara kerja dari aplikasi arttoken penghasil uang ini dimana Anda tentunya perlu untuk melakukan deposito terlebih dahulu supaya pendapatan kemudian menjadi normal dan dengan sistem kerja multi level member yang digunakan aplikasi arttoken penghasil uang ini. Maka kemudian dapat kakceng kategorikan aplikasi arttoken penghasil uang ini sebagai money game.

Tentu saja dalam hal ini perlu paham bahwa aplikasi dengan sistem money game bukan merupakan aplikasi yang baik. Karena dalam aplikasi arttoken penghasil uang ini pihaknya tidak menggunakan sistem dan kontrak yang jelas.

Dan akibatnya adalah kuasa penuh atas sistem dan keuangan dari aplikasi arttoken penghasil uang ini berada di tangan pihak developer sepenuhnya. Kemudian alhasil pihak developer dengan kuasanya tersebut bebas mengubah sistem kerja, sistem penghasilan dan komisi harian tanpa perlu persetujuanat.

Setelah mempelajari dari sistem ini, tentunya kakceng tidak dapat rekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi arttoken penghasil uang ini secara gila-gilaan apalagi hingga Anda melakukan deposito mencapai jutaan rupiah.

Terlepas dari itu semua kakceng sarankan Anda untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai aplikasi arttoken penghasil uang terbaru 2021 ini. Sekian artikel tentang arttoken apk ini semoga bermanfaat.